Beranda Bengkulu Wabup Kaur Herlian Muhcrim Giat Safari Jumat di Desa Batu Lungun

Wabup Kaur Herlian Muhcrim Giat Safari Jumat di Desa Batu Lungun

376
0

Lintaspost.com, Kaur – Wakil Bupati Kaur giat safari jumat di masjid nur alan nur desa batu lungun kecamatan nasal kabupaten Kaur, warga menerima kunjungan safari jum’at dari Wakil Bupati Kaur didampingi kepala BAZNAS kaur M. Nasir ,S.Pd dengan jemaah masjid nur Alalan nur, kemudian dilanjutkan dengan sholat jumat.

Seusai sholat jumat, Wabup Kaur Herlian Muhcrim, ST mengatakan, kegiatan safari jum’at setiap minggunya merupakan salah satu cara pemerintah Kabupaten Kaur untuk bersilaturahmi dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat yang ada di desa batu lungun kecamatan nasal. Jumat (05/01/2024)

“Alhamdulillah, hari ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Kaur kembali melaksanakan safari jumat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya, selain itu juga ada gerakan-gerakan baik gotong-royong, tanam sayur dan masih banyak lagi. Saya juga berharap kepada masyarakat supaya masjid bisa digunakan untuk pusat aktifitas, silaturahmi dan tempat belajar baca alquran serta doa serta masih banyak lagi kegiatan positif lainnya,” harap Wabup Kaur Herlian muhcrim, ST.

Dikesempatan ini juga Wabup Kaur kembali mengingatkan, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan di desa.

Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu jaga lingkungan bersih guna untuk kesehatan kita bersama.

Kegiatan safari jum’at ini diakhiri dengan pemberian bantuan dari pemerintah Kabupaten Kaur guna untuk masjid nur alan nur desa setempat, tutupnya.

Facebook Comments Box