Beranda Bengkulu Tetap Beraktivitas Seperti Biasa, Mardianto Caleg DPRD Kaur Dukungan Terus Mengalir

Tetap Beraktivitas Seperti Biasa, Mardianto Caleg DPRD Kaur Dukungan Terus Mengalir

4786
0

Lintaspost.com,  Kaur – Sosok Mardianto tak di ragukan lagi oleh warga, dukungan terus mengalir pasca warga mengetahui sosok Calon Legislatif ini. Mardianto maju sebagai salah satu kandidat Calon Legislatif (Caleg) DPRD kaur Daerah Pilihan Dapil 1 (satu) pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Niat Mardianto sapaan akrab warga Ngah YAN turun ke gelanggang politik dari PDI perjuangan, tidak lain untuk memperjuangkan warga lewat lembaga DPRD, tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Menurut dari hasil pantauan kami awak media ini, dalam melakukan pertemuan dan tatap muka terbatas mardianto disambut baik oleh warga, kata Edho. Kamis (5/01/2024)

Dimana masyarakat Kaur umumnya Dapil 1 (satu) menaruh harapan besar untuk dapat memperjuangkan kesejahteraan mereka di skala pemerintahan, ucapnya.

Edho mengatakan, saat media ini konfirmasi dukungan pun terus mengalir demi terwujudnya harapan-harapan masyarakat, paparnya.

Dalam setiap silaturahmi dengan masyarakat mendengarkan apa yang menjadi aspirasi warga di tempat dia berkunjung.

Ia juga menyampaikan, aspirasi yang telah masyarakat sampaikan telah didengarnya. Nanti jika dia dipercayakan dan dipilih rakyat untuk duduk sebagai anggota DPRD Kaur apa yang menjadi harapan masyarakat akan diperjuangkannya, imbuh Edho

Selanjutnya Mardianto saat ia silaturahmi dengan warga selalu menyambut warga dengan menjongkokan diri dan mengucapakan terima kasih, yang mana saya mengganggu waktu yang telah bertemu dengan nya.

Dan terima kasih juga doanya dan dukungan masyarakat, ungkapnya dalam pertemuannya dengan masyarakat.

Facebook Comments Box