Beranda Bengkulu Rapat Awal Paripurna DPRD Kabupaten Kaur Berjalan Baik dan Aman

Rapat Awal Paripurna DPRD Kabupaten Kaur Berjalan Baik dan Aman

131
0

Lintaspost.com, Kaur – Dengan rasa penuh semangat terpancar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur pada saat masa sidang ke-III Tahun 2023 ditutup dan masa sidang ke-I Tahun 2024 dibuka secara resmi. Selasa (02/01/2024)

Ketua DPRD Kabupaten Kaur Diana Tulaini, SH dengan penuh rasa syukur memimpin proses tersebut sambil mengucapkan terima kasih kepada 25 anggota DPRD yang telah memastikan kelancaran rapat paripurna penutupan dan pembukaan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, rapat paripurna tersebut juga menjadi momentum bagi para anggota DPRD untuk menyoroti beberapa pekerjaan yang belum terealisasikan, termasuk janji politik terkait infrastruktur jalan dua jalur, imbuhnya.

Dengan tegas, juru bicara dari Partai Hanura Rismadi memastikan bahwa aspirasi masyarakat tidak akan diabaikan dan akan terus diupayakan untuk dipenuhi, katanya.

Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM yang mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH memberikan penegasan bahwa pemerintah daerah akan melakukan koordinasi secara intensif untuk memastikan penggunaan dana aspirasi sesuai dengan prioritas dan kemampuan keuangan daerah. Hal ini menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendengarkan serta mengakomodasi kebutuhan dan harapan masyarakat kabupaten Kaur.

Tak hanya melibatkan anggota DPRD dan pemerintah daerah, rapat paripurna ini juga dihadiri oleh berbagai pihak Forkopimda, staf ahli, serta perwakilan dari berbagai instansi vertikal.

Kehadiran mereka memperkuat komitmen bersama untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik, mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

Dengan semangat kebersamaan yang menggelora, DPRD Kabupaten Kaur memasuki tahun baru dengan langkah yang mantap, siap menghadapi berbagai tantangan dan terus mengemban amanah untuk memajukan daerah serta mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat kabupaten Kaur, pungkas Sekda kaur

Facebook Comments Box