Beranda Sumatera Selatan Camat, Lurah, ASN dan Kades Tidak Netral, Catat WA Bawaslu Muba dan...

Camat, Lurah, ASN dan Kades Tidak Netral, Catat WA Bawaslu Muba dan Laporkan

165
0

Lintaspost.com, MUBA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Musi Banyuasin membuka posko pengaduan Masyarakat melalui Pesan Whatsapp 0812-8177-9657

Setelah membuka posko pengaduan di sekretariat Bawaslu Muba dan di sekretariat Panwascam se Kabupaten Muba secara langsung, kali ini Bawaslu Muba turun menyapa dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi secara aktif.

Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data & Informasi Rico Roberto meminta kepada seluruh masyarakat Muba untuk pro aktif dan bantu kami dalam melakukan pengawasan terhadap ASN, Lurah, Camat, Kades dan Perangkatnya serta pejabat-pejabat pelayan publik apapun tingkatannya.

Foto, Videokan apabila ada Lurah, Camat, ASN, Kades dan Perangkat serta pejabat-pejabat pelayan publik lainnya yang melakukan kampanye maupun menunjukkan sikap tidak netral dengan mengarahkan untuk memilih salah satu Caleg, DPD dan Capres tertentu. Dokumentasikan dan kirimkan ke No Whatsapp Bawaslu Muba.

“Nanti foto dan video tersebut akan kami jadikan informasi awal agar dapat segera kami telusuri. Kita kasih paham kepada mereka bahwa bisa jadi ada jabatan yang mereka pertaruhkan apabila mereka bertindak tidak netral terhadap pemilu 2024 ini,” tutup Rico. ( F )

Facebook Comments Box