Beranda Sumatera Selatan Warga Muba Nostalgia Digelaran Layar Tancap Malam Tahun Baru 2024

Warga Muba Nostalgia Digelaran Layar Tancap Malam Tahun Baru 2024

208
0

Lintaspost.com, SEKAYU – Ribuan masyarakat Muba tampak antusias berdatangan dan berkumpul di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba).

Kedatangan masyarakat yang berduyun-duyun ini untuk menonton gelaran layar tancap digital yang disiapkan Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi untuk menghibur warga di malam tahun baru 2024, Minggu (31/12/2023) malam.

Diantaranya Yanto warga Kecamatan Sekayu yang datang bersama keluarganya yang ingin menyaksikan sinema lewat layar tancap merasa seperti kembali dimasa lalu yang penuh nostalgia.

“Nonton layar tancap ini kami merasa seperti kembali ke masa dulu yang penuh kenangan. Terimakasih Pak Pj Bupati Apriyadi Mahmud, kami merasa sangat terhibur dimalam pergantian tahun baru ini,” ucapnya.

Sementara, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi yang turut hadir ditengah masyarakat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai media untuk menghibur masyarakat Muba dalam menyongsong tahun baru 2024.

“Selamat mengakhiri tahun 2023 dan selamat menyongsong tahun 2024.
Mari kita sama-sama mengakhiri tahun 2023 ini dengan suasana yang kondusif,” ujar Pj Bupati Muba.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Muba itu juga menyapa tenant UMKM satu persatu dan mencicipi dan membeli berbagai kuliner yang telah disiapkan di Lapangan Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan malam ini dapat menghibur masyarakat, dan meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM,” tandasnya.

“Terimakasih Pak Pj Bupati Apriyadi Mahmud, kami merasa sangat terhibur karena dimalam pergantian tahun baru ini,” ucapnya. ( F )

Facebook Comments Box