Beranda Bengkulu Ketum OMBB M. Diamin serta Kepengurusannya Ucapkan Selamat Sampai Tahun 2024

Ketum OMBB M. Diamin serta Kepengurusannya Ucapkan Selamat Sampai Tahun 2024

484
0

Lintaspost.com, Bengkulu – Ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu (Majelis Pimpinan Nasional) M. Diamin pada kesempatan ini mengajak kepengurusan OMBB mengucapakan selamat datang tahun 2024 dan selamat tinggal tahun 2023.

Ketua OMBB mengajak rekanan kepengurusan OMBB mengucapakan selamat datang tahun baru 2024 dan selamat tinggal tahun 2023 dan semoga kita semua selalu sehat dan mudah rezky semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud dengan baik di tahun baru 2024 ini.

Untuk sementara ini kami sampaikan kepada pengurusan (OMBB) di mana pun berada semoga semakin eksis kedepannya untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ngkap M. Diamin.

Lanjut M. Diamin Ketua Umum Ormas Maju Bersama Bengkulu (Majelis Pimpinan Nasional) mengucapkan selamat tahun baru 2024, terutama untuk semua pengurus (OMBB) Mulai dari pengurus /MPN/MPW/MPC/M.PAC yang berada di seluruh indonesia.

Semoga ke depannya Organisasi Kemasyarakatan Ormas Maju Bersama Bengkulu selalu mengabdi untuk Negara dan juga membela kebenaran untuk masyarakat di seluruh Indonesia juga memberikan contoh yang baik bagi masyarakat di seluruh Indonesia, ungkapnya kepada semua jajaran pengurus Ormas Maju Bersama Bengkulu di seluruh Indonesia kata ketum (OMBB) M.Diamin pada Sabtu 30/12/2023.

Tak lupa juga M  Diamin menyampaikan kepada jajaran kepengurusan (OMBB) di mana pun berada di seluruh (NKRI) ini untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak jajaran pemerintah di Indonesia.

Lebih lanjut juga ketua OMBB pesankan kepada kepengurusan OMBB sebaiknya jalin kerja sama yang baik, Ketum OMBB.

Ketum OMBB M. Diamin mengatakan, bergantinya tahun Ketahun tentu umurnya kita semakin bertambah barang tentu cara kita berpikir semakin dewasa, ungkap M. Diamin.

Semoga kita selau senantiasa selalu di berikan kesehatan dan di mudahkan rezky, dipanjangkan umur dan selalu damai menjalankan tugas sesuai dengan visi misi juga fungsi yang sudah di atur oleh AD/ART organisasi kemasyarakatan (OMBB) tersebut.

Begitu juga rekanan OMBB menjalankan tugas atau kontrol sosial di lapangan demi untuk meningkatkan pembangunan bangsa dan Negara Republik Indonesia ini untuk menjadi Negara yang lebih baik dan aman, pungkas ketua umum OMBB M. Diamin.

Facebook Comments Box