Beranda Bengkulu Gubernur Bengkulu Hadiri HUT Ke 5 Cabdin Pendidikan Wilayah lX di Kabupaten...

Gubernur Bengkulu Hadiri HUT Ke 5 Cabdin Pendidikan Wilayah lX di Kabupaten Kaur

749
0

Lintaspost.com, Kaur – Hari Ulang Tahun (HUT) ke lima Cabdin di wilayah kabupaten Kaur, kegiatan tersebut dipusatkan dihalaman SMAN 3 Kaur Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-5 cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Bintuhan TH 2023 dengan tema “Berkarya Berprestasi”, yang di hadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu H.Rohodin Mersyah didampingi Sekda Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Dispora Provinsi Bengkulu dan tamu undangan lainya.

Sementara ini pihak pemerintahan Kabupaten Kaur di hadiri Bupati Kaur diwakili oleh Staf Ahli Opalara, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Kaur diwakili oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Kaur Imam dan Kepala Dinas Despora Kabupaten Kaur, Kepala Cabdin Ruslan Jayadi SS, Ketua Baznaz Kabupaten Kaur Muhamad Nasir ,S.Pd dan Kapolsek Kaur Tengah, Danramil Kaur Tengah dan dihadiri Camat Kaur Tengah, kepala KUA Kaur Tengah, Direktur Bank BPD cabang Bintuhan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan HUT ke- 5 Cabdin Kabupaten Kaur langsung di isi oleh tarian anak-anak SMA se-kabupaten kaur persembahan, atraksi pencak silat, sambutan Gubernur Bengkulu sekaligus membuka acara kegiatan tersebut.

Lanjut Gubernur Bengkulu sekaligus memberikan santunan mata pensiunan ASN, pemberian santunan bagi siswa/siswi yatim piatu, pemberian tablet tambah darah dan lembacaan puisi, tari kreasi lalu pembacaan do’a.

Sambutannya Gubernur Bengkulu H.Rohidin Mersyah dalam acara HUT ke-5 Cabdin pendidikan mengucapkan selamat kepada cabang Dinas Pendidikan ke 5 wilayah IX Bintuhan Tahun 2023, kedepan nya di HUT ke 5 ini tunjukan inovasi dan pembangunan demi kemajuan pendididikan di Kabupaten Kaur, Gubernur juga mengaprisiasi setingi-tingginya telah mengadakan acara ini secara baik dan antusias. Dalam kesempatan ini juga Gubernur membuka acara perlombaan dalam rangka HUT ke 5 cabang Dinas Pendidikan secara resmi di acara ini. Kamis (14/12/2023)

Kemudian, Gubernur Bengkulu H, Rohidin Mersyah membuka kegiatan perlombaan-perlombaan seperti bola volly baik putra maupun putri di tingkat SMA /SMK / MA se- Kabupaten Kaur dan juga pertandingan sepak takraw, kemudian bola volly  Guru/ TU SMA /SMK / MA se- Kabupaten Kaur. Perlombaan ini untuk memeriahkan acara HUT Cabdin pendidikan wilayah lX yang ke 5, jelas Gubernur Bengkulu.

Facebook Comments Box