Beranda Bengkulu Tingkatkan Sinergitas dengan Diskominfo Bengkulu, Anggota SPRI Disambut Baik

Tingkatkan Sinergitas dengan Diskominfo Bengkulu, Anggota SPRI Disambut Baik

552
0

Lintaspost.com, Bengkulu, – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) provinsi Bengkulu menerima kunjungan rombongan anggota DPD SPRI Provinsi Bengkulu.

Kunjungan anggota DPD SPRI provinsi Bengkulu tersebut dalam rangka silaturahmi dan jalin komunikasi serta sinergitas, guna mewujudkan program kerjasama yang baik untuk jangka panjang. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Sekertaris dinas Kominfo provinsi Bengkulu Efendi bersama jajarannya dan stafnya

“Kami berterima kasih dan merasa bangga dikunjungi. Kami tentu dengan senang hati untuk saling berbagi informasi terkait sosialisasi dan arahan transmisi penyiaran di provinsi Bengkulu,” kata Sekertaris Kominfo provinsi Bengkulu. Minggu (10/12/2023)

Rombongan anggota DPD SPRI provinsi Bengkulu yang datang dipimpin langsung oleh plt Ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu Apen Rozali bersama rombongan dan diterima di ruang kerja Sekertaris diskominfo provinsi Bengkulu.

Plt Ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu Apen Rozali mengatakan, kunjungan ini terkait membahas destinasi informasi tentang kegiatan Musdalub di Provinsi Bengkulu untuk dapat di ketahui oleh Pemprov Bengkulu,” jelas Apen Rozali.

“Sehingga kegiatan tersebut akan di jadwalkan pada Akir bulan ini kata Apen sehingga kegiatan tersebut dapat disaksikan oleh Pemprov Bengkulu dan dinas terkait, papar plt ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu.

Untuk itu plt ketua DPD SPRI pihaknya berterima kasih kepada sekertaris kominfo provinsi Bengkulu atas perhatian dan masukan serta saran yang diberikan. Dirinya berharap kedepannya Provinsi Bengkulu dapat selalu berkoordinasi dan saling dukung dengan Diskominfo provinsi Bengkulu.

“Saling dukung untuk terciptanya harmonisasi dan kemajuan organisasi serikat pers Republik Indonesia (SPRl) provinsi Bengkulu ,”pungkasnya Apen Rozali.

Facebook Comments Box