Beranda Sumatera Selatan IWO Muba : Kami Apresiasi Kapolda Sumsel yang Akan Menindak Pelaku BBM...

IWO Muba : Kami Apresiasi Kapolda Sumsel yang Akan Menindak Pelaku BBM Illegal

211
0

Lintaspost.com, MUBA – Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK akan menindak tegas Para Pelaku Pengoplos BBM Illegal saat menerima Kunjungan Tokoh Masyarakat Muba H M Toha Tohet, Rabu (29/11/2023).

Hal ini diterangkan Kapolda Sumsel yang terus menghimbau Pelaku Penyulingan Minyak Illegal agar segera menutup tempat usahanya.

Menurut Ketua IWO Muba Riyansyah Putra, tindakan Kapolda Sumsel ini sudah benar. Apalagi kegiatan Illegal Refinery tidak memberikan keuntungan bagi Negara yang justru malah merugikan Negara.

“Kami sangat Mengapresiasi Perkataan Kapolda Sumsel tersebut. Dan itu pun harus diiringi dengan Actionnya nanti,” kata Riyan.

Lebih lanjut Riyan menambahkan, kami Berharap juga kepada Polda Sumsel agar segera menindak para Pelaku Usaha yang bertopeng dalam angkutan Minyak Industri.

“Dan itu banyak kami temui, bagaimana Perizinannya, kemudian Jalur Produksi yang mereka miliki. Ini sangat-sangat disayangkan apalagi kita ketahui di sejumlah SPBU BBM Jenis Solar terkhususnya mengalami kelangkaan,” cetusnya.

Kami menduga, kegiatan yang bertopeng Angkutan Industri yang juga dibarengi dengan Angkutan Truk yang mengangkut Minyak Jenis Solar tersebut disuplai untuk keluar wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

“Ini perlu menjadi perhatian khusus bagi kita semua,” tukasnya. ( F )

Facebook Comments Box