Beranda Sumatera Selatan Radio Gema Randik Muba Ngobrol Bareng Raja Dangdut H Rhoma Irama

Radio Gema Randik Muba Ngobrol Bareng Raja Dangdut H Rhoma Irama

210
0

Lintaspost.com, SEKAYU – Sebelum meninggalkan kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), sang Raja Dangdut H Rhoma Iram menyempatkan waktu untuk podcast di live ekslusif yang di siarkan secara langsung di youtube radio Gema Randik Muba, Sabtu (25/11/2023) pagi di Grand Hotel Ranggonang Sekayu.

Dalam obrolan yang dipandu langsung oleh Presenter Radio LPPL terbaik di Indonesia Elisa Anwiana, diajukan pertanyaan terkait tanggapan mengenai Kabupaten Muba yang sukses menggelar tabligh akbar di Stadion Serasan Sekate kemarin. Apalagi Rhoma Irama bukan kali pertama datang ke kota Sekayu ini

Menurut Raja Dangdut yang akrab dipanggil Bang Haji Rhoma, dirinya mengapresiasi atas inisiasi Pemkab Muba telah menggelar peringatan Maulid Nabi SAW sekaligus donasi untuk Palistina. Dirinya menilai Kabupaten Muba punya nasionalisme yang tinggi dengan memberikan bantuan bagi Palestina. Apalagi kegiatan ini bukan kali pertama namun rutin terus menerus memberikan bantuan bagi Palestina.

mubasangat prihatin saudarandarya kaum muslimin di palestina karena bang haji

“Saya apresiasi sekali kepedulian Kabupaten Muba terhadap penderitaan saudara kita kaum muslimin di Palestina, untuk di Indonesia pertama kalinya kabupaten/kota yang menggelar kegiatan seperti ini. Saya sangat salut dengan masyarakat dan pimpinan daerah di Muba. Harapannya untuk Muba dengan komitemen seperti ini semoga Muba akan menjadi suatu kabupaten yang maju dari berbagai aspeknya,”ucapnya.

Live ekslusif ini juga turut di dampingi Plt Camat Sekayu Edi Haryanto selaku perwakilan Pemkab Muba. Disampaikannya ucapan terima kasih atas kesuksesan acara kemarin yang di isi komando Bang Haji Rhoma Irama serta masyarakat yang antusias .

“Pengumpulan donasi kemarin juga sudah diserahkan langsung ke pihak komite donasi Indonesia untuk palestina dan ini kedepan akan ada lagi program selanjutnya untuk membantu warga di Palestina,”ucapnya.

Selanjutnya Ketua Forsa Muba, Arianto juga mengucapkan terima kasih untuk Pemkab Muba yang telah mendatangkan Bang Haji Rhoma Irama. “Kita siap memediasi atau menjebatani bagi siapapun yang ingin mengundang Rhoma Irama dan Soneta Grup karena sesuai moto kami yaitu beriman, bertakwa dan berakhlak,”ujarnya. ( F )

Facebook Comments Box