Beranda Bengkulu Warga Kaur Siap Menangkan Abdul Hamid di Pileg DPRD Provinsi Bengkulu Tahun...

Warga Kaur Siap Menangkan Abdul Hamid di Pileg DPRD Provinsi Bengkulu Tahun 2024

1035
0

Lintaspost.com, Kaur Bengkulu – Pasukan pendukung calon DPRD provinsi Bengkulu dari partai PBB Nomor urut 1 yaitu Abdul Hamid, S.Pd.l di wilayah Kabupaten Kaur menyakini kemenangan signifikan di Pileg DPRD provinsi Bengkulu.

Menurut warga kabupaten Kaur Abdul Hamid,S.Pd.l pada pileg DPRD provinsi Bengkulu tahun 2024 Pemenangan di Daerah Kabupaten Kaur Abdul Hamid yakinkan akan duduk di Kursi DPRD provinsi Bengkulu didasarkan pada keberhasilan lima tahun yang lalu, di mana dengan dukungan masyarakat sangat pool dan kuat di DPRD kabupaten Kaur pada 2019 yang lalu. Jumat (24/11/2023)

Abdul Hamid kelahiran di desa suka merindu kecamatan Semidang Gumay kabupaten Kaur, yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Kaur sehingga warga kaur pada tahun 2024 targetkan Abdul Hamid,S.Pd.l rebut satu kursi di pileg DPRD provinsi Bengkulu tahun 2024 akan datang.

Kami dari kelurga Adul hamid telah mengadakan koordinasi dengan adik sanak kaum kerabat untuk merencanakan langkah-langkah konkret ke depan, tambah Jafri.

Langkah Konkret Menangkan Abdul Hamid
Jafri menegaskan, Abdul Hamid tidak bergerak sendiri di dua kabupaten yaitu kabupaten Kaur dan kabupaten Bengkulu Selatan sebab PBB ,setiap kabupaten baik Kaur maupun di Bengkulu Selatan ada DPD PBB dalam bagian naungan Dewan pimpinan wilayah provinsi Bengkulu ,Ketua DPW PBB provinsi Bengkulu yaitu Abdul Hamid, S.Pd.l.

Kami juga bekerja sama dengan tokoh-tokoh dari struktur kepemimpinan partai PBB dalam pertemuan yang bertujuan untuk merencanakan langkah-langkah konkret untuk memenangkan Abdul Hamid sebagai calon DPRD Provinsi Bengkulu, tambah Jafri.

Kami yakin bersama Abdul Hamid akan berhasil memenangkan Pemilu legislatif DPRD provinsi Bengkulu 2024 akan datang tegasnya.

“Yang penting untuk memasuki semua ruang publik, terutama menjangkau kaum milenial, khususnya generasi muda, karena pengaruh dominan dari generasi muda ini dalam pemilihan pada tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Facebook Comments Box