Beranda Bengkulu Warga Tetap Dukung Penuh Pencalonan Mardianto di Pileg 2024

Warga Tetap Dukung Penuh Pencalonan Mardianto di Pileg 2024

557
0

Lintaspost.com, Kaur – Warga kecamatan tetap siap dukung pencalonan Mardianto dalam pileg DPRD Kabupaten kaur tahun 2024 akan datang masyarakat kecamatan tetap mendeklarasikan dukungan terhadap calon anggota Dewan Perwakilan rakyat (DPRD) kabupaten Kaur dari daerah pemilihan (Dapil) 1 (satu) Mardianto di Pemilu 2024 akan datang.

Ratusan generasi muda Kecamatan tetap di kabupaten Kaur siap mendukung dan memenangkan Mardianto menjadi anggota DPRD kabupaten Kaur,” kata pemuda kecamatan tetap,,Komunitas generasi muda di wilayah ulu tetap saat deklarasikan untuk dukungan Mardianto di Kecamatan tetap di kabupaten Kaur pemuda dan masyarakat siap mendukung dan memenangkan nya 2024 nanti. Kamis (23/11/2023)

Mardianto yang juga sebagai pengusaha muda berdarah desa Padang Binjai dan berdarah Kaur tepat asal alm bapaknya dari desa Padang Binjai kecamatan tetap Kabupaten Kaur ,dan almh ibunya berasal dari kelurahan Tanjung iman kecamatan Kaur tengah kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kata pemuda kecamatan tetap sehingga Mardianto berkomitmen membawa aspirasi masyarakat kabupaten Kaur dan memperjuangkan sampai terealisasi, imbuhnya.

Lanjutnya, pemuda kecamatan tetap saat ini membutuhkan sosok yang lebih memperhatikan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu memajukan daerah, apalagi didukung dengan sumber daya alam dan kemajuan teknologi saat ini pada selasa 24/11/2023.

Apabila Mardianto terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Kaur, para generasi muda berharap Mardianto mampu membawa perubahan dan memberi manfaat kepada masyarakat, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kabupaten Kaur.

“Figur beliau diharapkan dapat membawa perubahan, kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat kabupaten Kaur, pungkasnya.

Lanjut pemuda kecamatan tetap Mardianto nomor urut 01 (satu),harapan masyarakat kecamatan tetap dengan nomor urut tersebut membawa keberkahan, tandasnya.

Diungkapkan dorongan dari berbagai kalangan Termasuk rekan-rekannya dan diiringi niatnya sendiri untuk membangun daerahnya ,sehingga keputusan ini bukan dari pribadi saja ,tapi dari masyarakat dan semua elemen ,saya berusaha memahami kebutuhan masyarakat di dapil 1 (satu) ini tersebut.

Sehingga masyarakat akan berusaha keras untuk memenangkan salah satu Mardianto asli kecamatan tetap kabupaten Kaur.

Facebook Comments Box