Beranda Bengkulu Plat Doeker Berlobang di Jalan Lintas Ulu Yetap Akan Membahayakan Pengguna Jalan

Plat Doeker Berlobang di Jalan Lintas Ulu Yetap Akan Membahayakan Pengguna Jalan

526
0

Lintaspost.com, Kaur – Plat doeker di jalan ulu tetap tepatnya di lubuk belimbing berlubang di jalan ulu tetap akibat plat doeker berlobang tersebut sudah di makan usia Kecamatan tetap kabupaten kaur tampak menganggu aktivitas dan menjadi keluhan pengendara jalan saat melintas di tempat tersebut.

Menurut keterangan Sarif salah seorang warga setempat kondisi plat doeker di tempat tersebut sudah layaknya akan di renovasi sehingga mengakibatkan jalan berlobang dan rusak dan plat doeker berlobang tersebut sudah lama dan tak kunjung diperbaiki.

Jalan berlubang sudah lama, saya tidak tahu jelas waktu mulai rusaknya kapan. Awalnya masih rusak kecil tapi lama kelamaan separah ini, jadinya sekarang aktivitas kami terganggu saat kendaran sedang berpapasan yaitu kendaran roda empat karna lobang tersebut sudah membesar, jelasnya. Kamis (23/11/2023)

Ia menyebutkan saat terjadi hujan lebat sepanjang ruas jalan rusak tersebut terjadi genangan air jalan tentunya hal tersebut bisa membahayakan pengguna jalan jika sedang melewati jalan tersebut pada saat malam hari, keluhnya.

“Ini juga kalau habis hujan deres pasti langsung ada genangan airnya yang dalam, jadi orang yang lewat harus hati-hati memilih jalannya agar tidak masuk ke dalam lubang tersebut,” ungkapnya.

Warga menyebutkan bahwa jalan berlubang tersebut akan di takutkan akan memakan korban. jika malam hari jalan tersebut pas pengkulan dan pengguna jalan yang tidak bisa mengontrol motornya untuk melalui jalan tersebut pasti beresiko terpeleset dan berbahaya.

Sarif berharap agar ruas jalan tersebut segera diperbaiki agar masyarakat dan pengguna jalan bisa melewati jalan tersebut dengan perasaan aman dan nyaman.

“Kalau sudah diperbaiki kan pastinya masyarakat akan selalu merasa aman dan nyaman serta resiko terjadinya bahaya berkurang,” ungkapnya.

Sebagai informasi, jalan rusak dan berlubang tersebut berada di ruas jalan yang menghubungkan dari desa pagar dewa menuju desa Tanjung Dalam dan desa kepahyang babat Tj Agung kecamatan tetap kabupaten Kaur, pungkasnya.

Facebook Comments Box