Beranda Sumatera Selatan Kualitas Pengerjaan Peningkatan Jalan Dalam Dusun di Desa Tanjung Keputran Diduga Tidak...

Kualitas Pengerjaan Peningkatan Jalan Dalam Dusun di Desa Tanjung Keputran Diduga Tidak Sesuai Ekspektasi

509
0

Lintaspost.com, MUBA – Miris Pembangunan “Peningkatan Jalan Dusun l, Dusun lV Desa Tanjung Keputran, Kecamatan Plakat Tinggi Dengan Beton” dikerjakan diduga asal jadi.

Tepatnya, Rabu 15 November 2023 Berdasarkan informasi dari seorang warga setempat yang mengatakan bahwa pembangunan peningkatan jalan di desa nya (Desa Tanjung Keputran) yang di kerjakan oleh CV Musi Raya dengan menghabiskan biaya lebih dari 1 Miliar Rupiah diduga dikerjakan asal-asalan.

Sesuai informasi di dapat, Kamis (16/11/2023) awak media melakukan investigasi terkait kebenaran informasi yang di dapat dari warga sebelumnya.

Saat tiba di lokasi Peningkatan Jalan Dusun l ,Dusun lV Desa Tanjung Keputran Kecamatan Plakat Tinggi, memang terlihat hasil dari pengerjaan yang di kerjakan CV Musi Raya Tersebut seolah-olah di kerjakan asal-asalan, karena kondisi jalan yang di bangun ada beberapa titik ketebalannya berbeda, ada juga retakan panjang seperti kondisi jalan cor beton tersebut mengalami patah.

Warga menyayangkan dengan menelan anggaran 1 M lebih tapi hasil, kondisi dan mutu jalan tersebut tidak sesuai dengan pengerjaan yang ada dilapangan.

Salah satu warga Tanjung Keputran Ahmad mengatakan, kami minta kepada Pihak Terkait untuk memeriksa kegiatan tersebut dikhawatirkan kegiatan itu tidak bertahan lama.

“Coba dicek kembali, kami memiliki keyakinan bahwa pengerjaan proyek tersebut dikerjakan asal-asalan. Karena ingin mengejar waktu,” katanya.

Sementara itu PPK Kegiatan Pengerjaan Jalan tersebut A Fadly ST MSi saat dikonfirmasi tidak ada satu nomor kontak yang bisa dihubungi. ( F )

Facebook Comments Box