Beranda Bengkulu Kepengurusan DPC SPRI Kaur Terlihat Kompak dengan Anggota Dalam Memajukan Organisasi

Kepengurusan DPC SPRI Kaur Terlihat Kompak dengan Anggota Dalam Memajukan Organisasi

430
0

Lintaspost.com, Kaur – Wakil Ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC SPRI ) Kabupaten Kaur Kulman Hadi mengajak seluruh anggota DPC SPRI kabupaten Kaur kompak dalam menjalankan roda organisasi.

Ketua dan Wakil ketua tidak bisa berjalan sendiri tanpa anggota , begitupun sebaliknya. Artinya, apapun itu jika namanya organisasi maka harus saling mendukung dan kompak untuk nama baik organisasi,” ucap Kulman Hadi. Senin (06/11/2023)

Selain itu, imbuh wakil ketua DPC SPRI Kulman Hadi, jika ada perselisihan atau salah paham di dalam organisasi maka diselesaikan dengan baik dan di rembuk untuk mencapai mufakat, sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik, tanpa ada rasa curiga satu sama lain.

“Keterbukaan juga merupakan salah satu kunci agar organisasi bisa berjalan baik. Kita sudah persiapkan program kerja, “tegasnya.

Harapan kita bersama lakukan, mohon dukungan dari Pengurus agar bisa organisasi ini berjalan dengan baik. Intinya kita akan membawa organisasi SPRI kabupaten Kaur ini lebih baik kedepannya,”tambahnya.

Dalam rapat perdana SPRI kabupaten Kaur tersebut, ketua DPC SPRI kaur Apen Rozali didampingi wakil ketua DPC SPRI Kulman Hadi dan Sekretaris, Bendahara dan para penasihat, menyampaiakan usulan kepada Kepengurusan DPC SPRI kabupaten Kaur supaya kegiatan kita tetap berjalan dengan baik pungkas Kulman Hadi

Facebook Comments Box