Beranda Bengkulu Sertijab Dua Kasi Kejaksaan Negeri Kaur, Berikut Penggantinya

Sertijab Dua Kasi Kejaksaan Negeri Kaur, Berikut Penggantinya

420
0

Lintaspost.com, Kaur – Kejari Kaur telah laksanakan serah terima jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidsus berlokasi di Aula Kejari Kaur.

Sebelumnya Carles menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kaur telah dipromosikan dan menjabat sebagai Kepala Seksi Intel Kejaksaan Langsa Aceh dan sebagai penggantinya Andi Pebrianda, SH dan Kepala Seksi Pidana Khusus Heri Antoni sebagai gantinya Bobi M Ali Akbar SH.

Dalam serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh jajaran pejabat Pemerintah kabupaten Kaur dan seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Kaur.

Sambutan kepala Kejaksaan Negeri Kaur Muhamad Yunus, SH. MH mengucapkan terima kasih atas prestasi dan dedikasi Carles selama menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kaur. Selasa (31/10/2023)

Serah terima jabatan Kasi Intel Kejari Kaur dari Carles Aprianto beralih ke Andi Pebrianda dan Kasi Pidsus Heri Antoni Beralih Ke Bobby M Ali Akbar.

Kami sangat mengapresiasi kinerja dan dedikasi Carles Aprianto, SH selama bertugas di Kejari Kaur mengemban jabatan Kasi Intel Kejari Kaur Kontribusinya dalam memajukan kegiatan intelijen dan penegakan hukum di wilayah ini tidak bisa dipungkiri, keberhasilan dalam mengungkap berbagai kasus yang melanggar hukum dengan mencari dan mengumpulkan bukti-bukti yang kuat telah memberikan sumbangsih yang signifikan bagi penegakan hukum di wilayah Kaur.

Dan kepada Kasi Intel yang baru Andi Pebrianda dan Seksi Pidsus Bobbi M Ali Akbar saya harap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat melanjutkan program serta kinerja yang sudah berjalan, jelas M. Yunus.

Kesempatan ini Carles Aprianto menyampaikan terima kasihnya atas bimbingan, kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Dengan tugas yang baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan, saya berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan penegakan hukum dan membangun citra positif Kejaksaan Negeri Aceh, imbuh Carles Aprianto.

Dengan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari proses rotasi dan promosi dalam rangka pengembangan karier pegawai di lingkungan Kejaksaan RI.

Facebook Comments Box