Beranda Sumatera Selatan Pemkab Muba Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan Muba Expo

Pemkab Muba Gelar Rapat Pemantapan Kegiatan Muba Expo

193
0

Lintaspost.com, SEKAYU – Gelaran Muba Expo tahun 2023 merupakan rangkaian peringatan HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke-67 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober ini akan dimeriahkan oleh Andika Mahesa Kangen Band, Igo Lida, Brilion Prayoga, kopral Jono, dan Dj Icha Alceena.

Andika yang akrab disebut “Babang Tamvan” ini akan membuka acara atau Opening Ceremony Muba Expo pada 27 Oktober 2023 yang dipusatkan di Stabel Berkuda Sekayu.

Hal ini sudah dipastikan oleh Pemkab Muba saat rapat persiapan kunjungan Pj. Gubernur Sumatera Selatandan rapat pemantapan Muba Expo Tahun 2023 sertarapat Malam Hiburan Rakyat yang dipimpin Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi yang diikuti oleh seluruh kepala OPD lingkungan Pemkab Muba, Selasa (24/10/2023) di ruang rapat Serasan Sekate.

Dalam event ini Pemkab Muba melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menyiapkan kurang lebih 60 stand pameran yang akan diisi oleh instansi pemerintah, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, perbankan, serta UMKM atau industri rumahan.

“Muba Expo ini merupakan pameran produk unggulan, jasa, investasi, pariwisata, industri dan kerajinan. Juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Muba sehingga dapat berdampak pada peningkatan ekonomi baik sektor ekonomi mikro maupun makro. Serta sebagai ajang promosi kesenian daerah,” ujarnya.

Dalam hal ini, Pj Sekda Muba juga berharap kepada stakeholder terkait saling bahu membahu, dan menjalankan tugas sesuai fungsi serta tanggung jawab agar pelaksanaan Mubab Expo ini berjalan sukses.

“Ayo kita sama-sama bekerja dan bekerjasama sukseskan Muba Expo ini, sesuai dengan tema yang diangkat ‘Bangkit Bersinergi Menuju Muba Lebih Maju’. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Muba,”tandasnya.

Menurut Kepala Disdagprin Muba Azizah SSos MSi., Muba Expo tahun ini juga akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan. Selain itu, lanjut Azizah pihaknya juga sudah menyiapkan kupon Muba bugar guna menambah rasa gembira masyarakat di kabupaten Muba, ada sebanyak 600 kupon untuk peserta Expo, dan 400 untuk Siswa/siswi.

“Kita juga gelar acara Muba bugar dan sosialisasi olahraga kreasi masyarakat ditambah juga dengan program carity seperti donor darah, sesi acara Muba asyik, sesi acara Muba religi, sesi acara talent show, sesi acara Muba kreatif, dan closing ceremony. Mohon dukungan serta support dari seluruh OPD, Forkopimda supaya pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,”pungkasnya. ( F )

Facebook Comments Box