Beranda Bengkulu Dinas PUPR Kabupaten Kaur Tahun 2024 Tingkatkan di Tiga Ruas Jalan, Berikut...

Dinas PUPR Kabupaten Kaur Tahun 2024 Tingkatkan di Tiga Ruas Jalan, Berikut Lokasinya

595
0

Lintaspost.com,  Kaur – Pemerintah kabupaten Kaur melalui dinas PUPR Kabupaten Kaur tahun 2024 akan datang memastikan meningkatkan di tiga area ruas jalan Pembangunan jalan tersebut menggunakan anggaran DAK tahun 2024.dengan Jumlah anggaran tersebut Rp 18,9 Miliar lebih kurang. Rabu (18/10/2023)

Disampaikan Kadis PUPR Kaur ismawar saat wartawan menemuinya di ruang kerjanya tahun 2024, akan datang menerima DAK sebesar Rp 26,1 m, untuk pembangunan tiga ruas jalan anggaran Rp 18,9 M,” jelas kadis PUPR Kaur.

Kepala dinas PUPR Kaur ismawar hasdan dari 18,9 M dana yang diterima ada Rp 7 m bersumber dari Dana Bagi Hasil DBH Sawit. Dana tersebut akan membangun jalan sentra produksi dengan panjang 2,3 Km yang ada di Desa sinar pagi menuju Desa Pengubaian kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur.

Dan selanjutnya dana Rp 9,6 m akan meningkatkan jalan dari Desa Pengubaian menuju ke kelurahan Bandar jaya dengan panjang 8,6 km.

Untuk selanjutnya jalan desa Tanjung Agung menuju wilayah Trans Tanjung Agung dengan panjang 5 Km anggaran Rp 9,5 miliar.

Kemudian pembangunan DAK fisik tahun 2024 akan dilaksanakan proses pelelangan pada akhir akhir tahun ini Setelah pelelangan tuntas, pembangunan akan dimulai pungkasnya ismawar hasdan,ST ,M, Sl.

Facebook Comments Box