Beranda Lampung Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50, Danrem 043/Gatam : “ Jadikan MTQ Sebagai Wahana...

Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50, Danrem 043/Gatam : “ Jadikan MTQ Sebagai Wahana Menumbuhkan Ukhuwah Islamiyah “

357
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, selasa malam (10/10) menghadairi pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-50 tahun 2023 Tingkat Provinsi Lampung, bertempat dilapangan Saburai Kecamatan Enggal Bandar Lampung.

MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Lampung dibuka oleh Gubernur Lampung Ir H Arinal Djunaidi akan berlangsung selama 5 hari sampai dengan tanggal 15 Oktober 2023 yang diikuti Khafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Walikota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, WS Dandim 0410/KBL, Sekda Provinsi Lampung, Ketua Umum LPTQ Peovinsi Lampung, Ketua MUI Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengharapkan Kegiatan MTQ Ke-50 tahun 2023 Tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan dapat menjadi edukasi bagi umat muslim, untuk semakin mencintai dan membumikan Al-Qur’an MTQ sekaligus dapat meningkatkan kesadaran beragama yang lebih Humanis dan terbuka.

“ Saya sangat mendukung serta mengapresiasi atas diselenggarakannya MTQ Ke-50 ini, sebagai wahana untuk berlatih dalam membaca Al-Qur’an, selain itu jadikan MTQ sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan ukhuwah islamiyah bagi kaum muslimin dan muslimah Provinsi Lampung, “ tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem berharap kepada seluruh Khafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan persaudaraan agar kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan sukses, aman, dan lancar.

“ Saya berharap kepada seluruh Khafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan persaudaraan, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik, sehingga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan sukses, “ pungkasnya.

Facebook Comments Box