Beranda Kota Metro HUT RSUD Ahmad Yani Kota Metro ke-51 Menggelar Jalan Sehat

HUT RSUD Ahmad Yani Kota Metro ke-51 Menggelar Jalan Sehat

450
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Peringati hari ulang tahun RSUD Ahmad Yani Kota Metro adakan rangkaian kegiatan, diantaranya kegiatan masyarakat launching madani, bakti sosial dan jalan sehat pada hari ini minggu 24/9/2023.

Acara dihadiri Walikota Metro Wahdi Siradjuddin beserta Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Sekda, kadis kesehatan, direktur RSUD A Yani, para dokter tenaga kesehatan, perawat dan bidan serta peserta jalan sehat.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin pada kesempatan itu mengatakan, alhamdulillah diusia ke 51 tahun ini artinya RSUD A Yani rumah sakit umum type B, rumah sakit pendidikan utama, fakultas kedokteran dan rumah sakit rujukan regional dua.

“saparuh masyarakat Lampung dirujuk kesini”, ucapnya.

Dia melanjutkan, tentu harus memberikan pelayanan yang baik dan pelayanan yang baik itu tentu sumber daya manusianya bagus.

“Pemerintah dalam hal ini menguatkan bahwa RSU A Yani dalam hal SDM, sarana prasarana dan tentu naik kelas dalam hal pelayanan serta pendidikan”.

Dirinya merasa senang sekali dikarenakan acara yang digelar tidak berlebihan namun sederhana.

“ulang tahun sederhana sekali bapak-bapak, ibu-ibu lihat semua”, ungkapnya.

Abdi yang ingin diberikan misalnya,  bakti sosial membantu orang yang harus dibantu, termasuk gemerlang (generasi emas metro cemerlang), kemarin kepesantren pesantren, katanya.

Di usia 51 tahun dia mengatakan, sumberdaya manusia masih dibutuhkanberikut sarana prasarana, tukasnya.

Direktur RSUD A Yani Fitri Agustina mengatakan, alhamdulillah pada HUT ke 51 ini merupakan kebanggan masyarakat Kota Metro semakin jaya, semakin maju pelayanannya dan mohon doa nya.

“Semoga pelayanannya semakin baik lag dan kami butuh koreksi semuanya dari teman teman”, ucapnya.

Jangan sungkan-sungkan dalam mengoreksi pelayanan kami.

Kemarin kami berada ditengah-tengah masyarakat, bakti sosial, launching madani, kemudian pada hari ini jalan sehat dari kita untuk kita semuanya, pungkasnya (feb)

Facebook Comments Box