Beranda Lampung Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Pimpin Rakor dan Evaluasi Progja Korem...

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Pimpin Rakor dan Evaluasi Progja Korem 043/Gatam Semester I TA. 2023

275
0

Lintaspost.com, Lampung – Bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Kerja Korem 043/Gatam Semester I TA. 2023. Kamis (21/09/2023).

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan rapat koordinasi dan evaluasi program kerja dan anggaran korem 043/Gatam ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran semester I Ta. 2023, sekaligus mencari solusi tentang permasalahan yang dihadapi, dengan harapan disemester II mendatang akan lebih baik.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap para pejabat staf dapat berkoordinasi dan melaksanakan semua program kerja dengan lebih maksimal, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, baik itu tertib secara administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggungjawaban keuangan,” tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, keberhasilan kinerja satuan Korem 043/Gatam dan jajaran dapat tercapai dengan maksimal apabila seluruh personil memiliki motivasi kerja yang baik, disiplin dan memiliki komitmen yang kuat bekerja secara optimal.

“ Manfa’atkan waktu yang ada untuk berdiskusi bila ada hal-hal yang kurang dipahami menyangkut program kerja dan anggaran Ta. 2023, antisipasi secara dini setiap akar permasalahan yang dihadapi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran Ta 2023, “ pungkanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Kasdim 0410/KBL, para Pasi Korem 043/Gatam, dan Para Kabalak Korem 043/Gatam beserta anggota.

Facebook Comments Box