Beranda DPRD Sambut Bulan Maulid, Azwar Yacub Hadiri Dzikir Assyifa di Tanjung Raya

Sambut Bulan Maulid, Azwar Yacub Hadiri Dzikir Assyifa di Tanjung Raya

213
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – Memperingati bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H – 2023, legislator Partai Golkar Drs.H.Azwar Yacub, Mba didampingi Ustad Haeruddin Sholeh dan putri sulungnya Pratiwi Sarastika Azwar SH.MH yang juga Caleg dari Dapil 2 Kota Bandar Lampung beserta rombongan menghadiri malam Dzikir Assyifa di sekretariat Majelis Dzikir Assyifa di bilangan Tanjung Raya – Bandar Lampung, Sabtu (16/09/2023).

Acara tersebut dihadiri sekitar 600 orang sekaligus malam peresmian Sekretariat Majelis Dzikir Assyifa.
Menurut Ketua Majelis Dzikir Assyifa Hayatul Qodri, SHI.MH acara ini dilakukan untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang mana perjalananya Nabi Muhammad SAW telah mewariskan nilai-nilai ke Islaman dan nilai-nilai kebenaran dalam kehidupan sehari-hari.

“Nabi Muhammad SAW adalah manusia sempurna dimuka bumi ini. Dia adalah kekasih Allah SWT, bila mana kita mengikuti sunnahnya maka kita akan diberi keselamatan di dunia dan di akherat,” katanya.
Sementara itu Anggota DPR D Provinsi Lampung sekaligus Caleg dari Dapil I Kota Bandar Lampung Azwar Yacub menuturkan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 ini sangat besar manfaat dan faedahnya.

“Kelahiran Beliau (Nabi Muhammad SAW) merupakan cahaya kehidupan yang terang bagi manusia beserta semesta alam. Nabi Muhammad adalah suri tauladan kita semua. Hingga kini terbukti bahwa wahyu yang diemban Nabi Muhammad SAW adalah untuk menjadikan manusia menuju kebaikan serta kebenaran lahiriah dan batiniah,” kata Azwar Yacub.
Dia menitip diri pada Pemilu 2024 agar yang hadir di acara Dzikir Assyifa dapat dengan tulus untuk memilihnya kembali.

“Saya mohon kepada saudara saya yang ada di majelis ini agar dapat mencoblos kembali diri saya untuk duduk di DPR D Lampung. Dan untuk DPR RI M Alzier Dianis Thabranie agar dapat diantarkan ke kursi Parlemen di Senayan,” tuturnya.(One’)

Facebook Comments Box