Beranda Bengkulu Warga Gotong Royong Perbaiki Ruas Jalan, Ini Lokasinya

Warga Gotong Royong Perbaiki Ruas Jalan, Ini Lokasinya

387
0

Lintaspost.com – Gotong royong adalah salah satu hal yang dapat menjaga kerukunan dan kebersamaan antar warga. Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Tran Desa Tanjung Agung kecamatan tetap kabupaten kaur mengunakan alat berat eksapator.

Hari Kamis 14/09 warga mengadakan kerja bakti membersihkan jalan. Selain itu, warga juga membersihkan pada di area jalan tersebut dengan mengunakan alat berat eksapator.

Menurut informasi dari warga setempat, pada tahun ini warga setempat sudah sangat bersyukur yang mana pembangauan jalan menuju Tran sudah di bangun oleh Pemda kaur sepanjang 160 M di karnakan masih jauh dengan permukiman warga, maka hal ini warga setempat berencana untuk royongan membersihkan area jalan sampai ke permukiman warga.

Sedangkan salah satu Tran Tanjung Agung masyarakat nya mayoritas petani kebun tentu warga akan membawa hasil pertanian akan mudah bila ruas jalan sudah bersih, perhatian warga.

Mereka melakukan kerja bakti dengan suka cita dan penuh semnangat, mengingat jalan ini adalan akses menuju permukiman warga Tran desa Tanjung Agung, jelas Yoyon.

Warga berharap dengan adanya kerja bakti ini akan memberikan rasa nyaman bagi pengendara yang lewat di jalan ini, pungkasnya Yoyon

Facebook Comments Box