Beranda Bengkulu Peletakan Batu Pertama Dua Ruas Jalan IJD, Infrastruktur Jalan Daerah Berikut Lokasinya

Peletakan Batu Pertama Dua Ruas Jalan IJD, Infrastruktur Jalan Daerah Berikut Lokasinya

761
0

Lintaspost.com, Kaur – Plt Bupati Kaur Herlian muhcrim, ST peletakan batu pertama peningkatan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di dua ruas jalan ,plt Bupati kaur di dampingi sekda kaur , perwakilan balai tujuh Sumatra , provinsi Bengkulu ,Asestin ll Kadis PUPR ,Kepala Bappeda Kepala BPKAD ,kadis Perkim ,Kadis pendidikan ,Kadis perhubungan, Kasat pol PP ,TNI dan POLRI Kadis Kominfo , Kaur peletakan batu pertama pembangunan infrastruktur jalan di dua ruas jalan,dari Suku tiga air palawan dan Tri jaya suka jaya kecamatan Nasal kabupaten kaur provinsi Bengkulu. Kamis (14/09/2023)

Dalam sambutan plt Bupati kaur Herlian muhcrim , ST mengucapkan terima kasih yang mana pada hari ini kita sudah melakukan kegiatan peletakan batu pertama dalam pembangunan jalan di dua ruas jalan, suku tiga air palawan,kemudian Tri jaya suka, sehingga peletakan batu pertama sudah kita lakukan namun pertanda pembangunan telah di mulai di dua ruas jalan tersebut.

Kami atas nama Pemerintah kabupaten kaur, mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah memberikan perhatian sehingga kabupaten kaur bisa menjadi sejahtera, jelas plt Bupati kaur.

Plt Bupati kaur menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini Kabupaten kaur telah melaksanakan pembangunan di dua ruas jalan di kecamatan Nasal yang bersumber dari dana kementerian PUPR RI pembangunan jalan ini terletak di kecamatan Nasal berikut lokasinya, suku tiga air palawan menuju desa muara dua sepanjang 14,7 KM , besar anggaran 25 M ,kemudian pasar baru Tri jaya ,menuju suka jaya sepanjang 15,1 KM besar anggaran 45 M total anggaran dua lokasi tersebut 70 M.

Lanjut plt Bupati kaur Herlian muhcrim, ST ,menyampaikan kepada masyarakat pada tahun 2023 mari selalu bersyukur, Alhamdulillah jalan di dua ruas jalan ini sudah kita tingkatkan agar supaya masyarakat bisa membawa hasil perkebunan nya lebih mudah untuk membawanya.

Melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada masyarakat selalu dapat mendukung dalam merencanakan, melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di kabupaten kaur yang kita cintai ini.dan untuk pembangauan ini yang akan di laksanakan ini agar dijaga serta dirawat dengan sebaik-baiknya, pesan plt Bupati kaur.

Terakhir di sampaikan nya plt Bupati kaur menekankan kepada para Kepala OPD untuk serius, dan fokus sinergi dalam melaksanakan tugas dan peran yang ada sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Sementara Itu, kepala dinas PUPR kabupaten kaur Ismawar Hasdan, ST, M, SI dalam arahannya mengajak semua pihak, khususnya pihak masyarakat kecamatan Nasal ,mari kita sama-sama pemantauan progres pembangunan kita ini Agar progres pekerjaan bisa berjalan lebih baik dan selesai tepat waktu.

Pembangunan di dua ruas jalan ini, mari kita sama-sama menjaga dan memelihara pembangunan kita tersebut agar supaya bangunan ini lebiih berkualitas dan kuantitas maka dengan ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi pembangunan kita tersebut supaya pembangunan kita ini lebih kuat dan kokoh, pungkas Ismawar Hasdan.

Menurut impormasi yang kami dapat saat kami menghubungi Kabid BM dinas PUPR melalui WhatsApp ia menjelaskan bahwa apa yang di jelaskanya kepada awak media ini sama apa yang telah di sampaikan oleh kepala dinas PUPR kaur, pungkasnya Lendtrianto, ST, MH.

Facebook Comments Box