Beranda Bengkulu Dinas PUPR Kaur Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan

Dinas PUPR Kaur Persiapan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan

503
0

Lintaspost.com, Kaur – Kepala Dinas PUPR Kaur melalui Kabid Bina Marga Lendtrianto, ST, MH persiapan peletakan batu pertama peningkatan infrastruktur jalan dari Tri jaya, suka jaya dan suku tiga air palawan oleh Wakil Bupati. Peletakan batu pertama pembangunan jalan dari desa tri jaya menuju suka jaya dan suku tiga menuju air palawan Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan, ST, M, SI melalui Kabid Bina marga Lindtrianto, ST, MH ,di desa air palawan dan desa tri jaya kecamatan nasal kabupaten kaur oleh Wabup Kaur.

Selain persiapan peletakan batu pertama dalam pembangunan ini, Kabid Bina marga PUPR Kaur sekaligus tinjau kegiatan pembangunan di dua desa tersebut. Rabu (13/09/2023)

Menurut informasi dari Kabid BM PUPR Kaur besok paginya dalam peletakan batu pertama di hadiri oleh wakil Bupati kaur Herlian muhcrim, ST.

Di sampaikan Kabid BM PUPR Kaur mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kerjanya yang telah mempersiapkan matrial untuk peletakan batu pertama besok dalam pembangunan jalan ini akan di mulai.

Atas nama masyarakat kabupaten kaur mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten kaur telah memberikan perhatian kepada masyarakat di kecamatan nasal.

Kabid BM PUPR Kaur menyampaikan bahwa di tahun 2023 Kabupaten Kaur telah merealisasikan peningkatan infrastruktur jalan dari suku tiga menuju air palawan dan tri jaya menuju suka jaya yang melalui dana DAK, imbuh Lentrianto , ST, MH.

Melalui kesempatan ini, Kabid Bina marga Lindtrianto sampaikan kepada masyarakat selalu dapat mendukung dalam merencanakan, melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di kabupaten kaur kita ini. Dan untuk pembangunan yang telah diberikan, agar dijaga serta dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, pungkasnya Kabid BM PUPR Kaur.

Facebook Comments Box