Beranda Kota Metro 245 Calon Jamaah Ibadah Umroh Diberangkatkan Menuju Tanah Suci

245 Calon Jamaah Ibadah Umroh Diberangkatkan Menuju Tanah Suci

280
0

Lintaspost.com, Kota Metro – Pemerintah kota Metro melalui Asisten I Supriadi menghadiri keberangkatan para Jamaah Ibadah Umroh di kantor PT Amanah Salma Wisata pada Rabu 13/9/2023.

Asisten I Supriadi Pemkot Metro mengatakan kepada masyarakat, umat berhati-hati dalam memilih biro travel perjalanan umroh.

“itu harus hati hati, harus cerdas jangan sampai niat baik nanti kadang-kadang niat baik malah terlantar, ungkapnya.”

“Mau cepat kadang-kadang malah nggak jadi berangkat, ya gitu aja, tambahnya.”

Bisa dilihat dan berkoordinasi kepada kemenag di kementrian agama pasti ada daftar biro-biro travel, boleh dikatakan yang baik, himbau nya.

Dia mengatakan hari ini jamaah yang berangkat bukan hanya dari masyarakat metro tetapi dari penjuru provinsi lampung, sekali lagi ia mengatakan hati hati dalam memilih travel biro perjalanan umroh jangan teriming iming karena murah selalu berkoordinasi, tukasnya.

Sementara itu dikesempatan pelepasan calon jamah umroh itu Direktur PT Amanah Salma Wisata Faishal Hafidz Adi Wibowo mengatakan, pada hari itu PT Amanah Salma Wisata memberangkat kan 245 jamaah umroh seprovinsi lampung dijadwalkan para jamaah ditanah suci keberangkatan tanggal 13, kembali lagi insyaallah tanggal 23, jadi totalnya sebelas hari, ucapnya.

Dia mengatakan, hal ini mudah-mudahan bisa mendongkrak agar supaya masyarakat lampung bisa semuanya untuk kepengen melaksanakan ibadah umroh ataupun ibadah haji, ujarnya.

Mudah-mudahan wabil khusus yang mendengarkan ini bisa melaksanakan ibadah umroh atau ibadah haji .

Ia mengatakan ini merupakan keberangkatan yang kedua pada tahun ini tapi untuk tahun tahun yang berlalu sudah banyak, ungkapnya.

Tahun kemarin dia mengatakan telah memberangkatkan 1300 jamaah kurang lebih, untuk membuka 1445 hijriyah ini kita sudah memberangkatkan dua gelombang ini 245 dan yang kemarin sudah 47 kita berangkatkan, kali ini dari seprovinsi lampung, waykanan, tanggamus juga ada, tukasnya.(feb).

Facebook Comments Box