Beranda Bengkulu Warga Harus Bersabar, Pertanda Pembangunan Dimulai Ada Tahapannya

Warga Harus Bersabar, Pertanda Pembangunan Dimulai Ada Tahapannya

507
0

Lintaspost.com, Kaur – Sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten Kaur di bawah kepemimpinan Bupati Kaur dan wakil Bupati Kaur selalu berbuat terbaik untuk masyarakat Kabupaten kaur, ini terbukti dengan terus menggenjot infrastruktur jalan Kabupaten di Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur terus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan kabupaten hingga ke lingkungan desa desa. Selasa (12/09/2023)

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Ismawar Hasdan,ST ,M.Sl melalui Kabid Bina Marga Lindtrianto ,ST ,MH belum lama ini mengatakan, pihaknya akan merealisasikan terkait peningkatan kualitas dan kuantitas Infrastruktur jalan secara bertahap.

Insyaallah paling lambat Tahun 2024 seluruh jalan poros dan jalan lingkungan milik Kabupaten kaur akan kita proritaskan diaspal dan mulus mari kita sama-sama mendoakan agar supaya pembangunan kita akan terkabulkan.

Pada tahun 2023, pihaknya akan merampungkan beberapa ruas jalan yang akan kita realisasikan di kabupaten kaur tahun ini.

Insaallah kami berupaya dan berjuang di Setiap tahunya di Kecamatan kabupaten kaur akan kita perjuangkan pembangunan di pastikan pembangunan berjalan dengan konsep pemerataan, paparnya.

Selain kegiatan pembangunan jalan menuju Tran Tanjung Agung kecamatan tetap, juga di ruas jalan desa air palawan dan pembanguan ruas jalan menuju desa sumber harapan dan muara dua Nasal, peningkatan pihaknya juga akan menuntaskan beberapa pembanguan ruas jalan di kabupaten kaur, imbuh Kabid BM PUPR Kaur.

Kiranya kami juga mohon dukungan dan suport dari seluruh elemen masyarakat, insyaallah mudah-mudahan kedepan tidak ada kendala pembangunan kita , imbuhnya Lendtrianto, ST, MH.

Begitu juga dengan harapan kita bersama, bila nanti pembangunan jalan ini sudah dirialisasikan maka dengan ini mari kita sama-sama menjaga dan merawat pembangunan kita, pungkasnya.

Facebook Comments Box