Beranda Lampung Dengan Senam Bersama Korem 043/Gatam Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi di Provinsi Lampung

Dengan Senam Bersama Korem 043/Gatam Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi di Provinsi Lampung

153
0

Lintaspost.com, Lampung – Bertempat di lapangan Korpri komplek perkantoran Gubernur Lampung Teluk Betung Bandar Lampung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mengikuti Senam Kesegaran jasmani bersama. Jum’at (18/8/2023).

Senam bersama ini dilasanakan dalam rangkaian HUT RI yang ke-78, selain itu juga senam bersama ditujukan untuk meningkatkan sinergitas, sekaligus ajang silaturahmi dan mempererat persatuan dalam membangun Provisi Lampung semakin maju.

Senam bersama tersebut, diikuti Gubernur Lampung, Irwasda Polda Lampung, Kasrem 043/ Gatam, Rektor Unila, Sekda Provinsi Lampung dan Jajaran, Kasiter Kasrem 043/Gatam, para Dansat Jajaran Korem 043/Gatam, perwakilan Lanal Lampung, perwakilan Brigif 4 Marinir BS, Ketua Penggerak PKK Lampung beserta pengurus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Mahasiswa, dan pelajar SMA, SMK Se Provinsi Lampung.

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo menyampaikan senam bersama digelar oleh Pemprov untuk meningkatkan sinergitas semua komponen yang ada di Provinsi Lampung.

“ Melalui media olahraga ini, semoga dapat meningkatkan sinergitas antar komponen yang ada, sekaligus jadikan kegiatan ini ajang silaturahmi dalam mempererat persatuan guna membangun Provisi Lampung semakin maju, “ ujar Kasrem.

Facebook Comments Box