Beranda Sumatera Selatan Meriahkan HUT RI ke-78, IKPS Gelar Perlombaan Tradisional

Meriahkan HUT RI ke-78, IKPS Gelar Perlombaan Tradisional

282
0

Lintaspost.com, MUBA – Ikatan Keluarga Pedagang Sekayu (IKPS) dengan slogan Ikatan Keluarga Pedagang Sekayu “IKPS Kreatif, Kompak, Kuat” Dalam memperingati HUT Republik Indonesia menggelar Perlombaan-perlombaan yang dihadiri seluruh keluarga besar IKPS di Taman Air Depan Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin, Kamis (17/08/2023).

Dalam acara tersebut Desi Herawati selaku Ketua Panitia dan Ketua IKPS menghimbau dan menyampaikan, kepada para peserta lomba bahwa peserta harus bersikap sportif karena setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah.

“Saya selaku panitia mengingatkan kepada para peserta bahwa setiap perlombaan pasti ada yang menang dan kalahnya jadi kami berharap para peserta yang mengikuti perlombaan bersikap sportif,” harapnya.

Acara tersebut simbolis dibuka dengan tendangan bola kaki pertama yang dilakukan andi rizkiansyah apriyadi selalu Sponsorship, 4 cabang perlombaan, Lomba Sepak Bola Daster, Lompat benar salah, Lari Sarung, lomba membawa air di kepala.

Andi Apriyadi menyampaikan sambutan yang selaku Wakil Ketua MPKT Karang Taruna kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan terima kasihnya kepada panitia yang telah menyiapkan acara ini, yang telah berkontribusi demi terselenggaranya acara ini.

“Kami mengucapkan Terima kasih sebesar- besarnya kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini agar berjalan dengan baik dan lancar dan kami ucapkan Terima kasih pula kepada para peserta, karena tanpa kehadiran para peserta lomba, acara ini tidak akan terselenggara dengan sempurna,” ungkap Andi.

Lanjutnya Andi, Harapannya semoga acara ini berjalan dengan lancar, bermanfaat, dan juga menjadi berkah kita semua, semoga dapat diselenggarakan kembali pada tahun berikutnya.

“Kami berharap semoga acara kita ini berjalan lancar, bermanfaat bagi kita semua dan menjadi berkah. Semoga tahun-tahun ke depan acara bisa diselenggarakan,” tutupnya.

Dalam acara tersebut panitia memberikan hadiah perabotan rumah tangga dengan cuma-cuma, sebelum dibagikan dilakukan sesi tanya jawab terlebih dahulu, bagi para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan panitia akan mendapatkan hadiah. ( F )

Facebook Comments Box