Beranda Bengkulu Jalan Mulai Dibangun, Terlihat Warga Tran Tanjung Agung Foto Selfi

Jalan Mulai Dibangun, Terlihat Warga Tran Tanjung Agung Foto Selfi

786
0

Lintaspost.com, Kaur – Pemkab Kaur melalui Dinas PUPR Kaur yang telah memulai bergerak pembangunan jalan menuju tran desa tanjung agung, warga tampak gembira di saat badan jalan sudah di bersihkan. Jumat (11/08/2023)

Beberapa masyarakat tran desa tanjung agung tersebut terlihat beberapa warga tran sedang berpoto di jalan yang sudah di bersihkan oleh excavator, bahwa warga masyarakat tran desa tanjung agung tak henti-hentinya ucapkan terima kasih kepada pemerintahan daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas PUPR Kaur, imbuh Yoyon.

Salah seorang warga yang dekat dengan warga tran desa tanjung agung diantaranya yakni Tasmun ia mengatakan bahwa turut gembira dengan dibangunnya jalan menuju tran desa tanjung agung kecamatan tetap tersebut. Ia sadari bahwa keberadaan pembangunan jalan tran desa tanjung agung tersebut akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat tran desa tanjung agung.

Alhamdulillah, jalan menuju tran desa tanjung agung kini telah dimulai dibangun khususnya masyarakat tran desa tanjung agung. Pembangunan ini bisa menjadikan tran desa tanjung agung semakin ramai dan berdampak terhadap ekonomi masyarakat warga tran Tanjung Agung.

Facebook Comments Box