Beranda Sumatera Selatan Adi Media Mitra Pers Diberikan IWO Sumsel untuk Pj Bupati Muba Apriyadi

Adi Media Mitra Pers Diberikan IWO Sumsel untuk Pj Bupati Muba Apriyadi

248
0

Lintaspost.com, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke – 11 tahun, Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumsel gelar acara syukuran sederhana di Sekretariat PW IWO Sumsel.

Dalam gelaran acara tersebut di hadiri Gubernur Sumsel Kabid Dinkominfo Pemprov Sumsel Imansyah, Pangdam ll/Sriwijaya diwakili Kolonel Inf Herry, serta dari OPD kabupaten Se-sumsel.

Yang menjadi sorotan mata pada gelaran tersebut adalah pemberian penghargaan kepada mitra-mitra IWO dan juga penghargaan untuk Pengurus Daerah(PD) IWO Se-sumsel.

Alhamdulillah atas kepedulian dan kemitraan terhadap media selama ini, PJ Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi di berikan penghargaan katagori “Adi Media Mitra Pers”, Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Kabid Komunikasi Publik kominfo Muba Achmad Kartiko SE, MM.

Efran selaku Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel menyampaikan, ini lah salah satu bentuk penghargaan kepada seluruh mitra karena tanpa mereka baik PW IWO Sumsel maupun PD di daerah tidak akan bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Kami ucapkan selamat kepada Penerima Penghargaan di HUT Ke – 11 Tahun IWO yang digelar oleh PW IWO Sumsel,” kata Efran.

Sementara itu, Ketua Umum PP IWO Jhodi Yudono yang hadir dalam kegiatan tersebut, saya atas nama besar Ikatan Wartawan Online (IWO) mengucapkan terima kasih atas kontribusi serta dukungan mitra kepada PD dan PW selama ini.

“Selamat semoga Penghargaan yang kita berikan hari ini dapat memberikan Angin Segar bagi kita baik Kemitraan maupun Sinergitas dalam Kegiatan keorganisasian,” kata Jhodi.

Sementara itu Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih atas apresiasinya yang diberikan oleh IWO, semoga dapat menjadikan IWO sebagai Organisasi yang terus menjadi penyeimbang untuk penyampaian Informasi dan pembangunan di daerah.

“Terima Kasih, semoga IWO tetap menjadi organisasi yang menjaga Eksistensi dengan hal-hal Positif,” kata Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini.

Didalam rangkaian kegiatan tersebut, turut juga diberikan Penghargaan kepada Pelaku Seni, Tokoh Pers dan beberapa Pengurus Daerah yang ada di provinsi Sumatera Selatan. ( F )

Facebook Comments Box