Beranda Lampung Kasiter Kasrem 043/Gatam, Berikan Apresiasi Atas Pengundian Doorprize Donor Darah Sukarela Periode...

Kasiter Kasrem 043/Gatam, Berikan Apresiasi Atas Pengundian Doorprize Donor Darah Sukarela Periode I Tahun 2023

270
0

Lintaspost.com, Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H, menghadiri Pengundian Doorprize Donor Darah Sukarela Periode I Tahun 2023, bertempat di UDD PMI Provinsi Lampung Jl. Sam Ratulangi No.105, Penengahan Bandar Lampung. Senin (31/7/2023).

Pengundian Doorprize Donor Darah Sukarela Periode I Tahun 2023, sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pendonor darah, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung dengan memberikan hadiah kepada pendonor darah sukarela periode I 2023, dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor listrik, kulkas dan lain sebagainya.

Dikesempatan tersebut Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H, berkenan menarik kupon undian doorprize, yang didampingi Kepala UDD PMI Prov. Lampung Dr. Cahyo SPU dan dihadiri Kolonel Forkopimda Provinsi Lampung, Para Kadiskes Se-Provinsi Lampung, para pimpinan PMI Se-Prov. Lampung, Para Dokter RSUDAM dan tamu undangan.

Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu. Riana Sari Arinal, dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung Rudy Sjawal Sugiarto, SE., M.H, mengucapakan terima kasih kepada para pendonor darah yang telah menyumbangkan darahnya secara sukarela, sebab darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan jiwa manusia.

“ Semangat solidaritas dan kebersamaan para pendonor darah sukarelawan sukarela dan para Koordinator, secara sukarela dan nyata telah menjadi motivator, inspirator dalam melakukan penyebaran nilai aksi kemanusiaan melalui donor darah, “

“ Oleh karena itu perlu kita apresiasi dan diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, semangat ini harus terus ditumbuh kembangkan dan di sebar luaskan kepada keluarga kita di luar tempat tinggal kita dan lingkungan kerja kita dan lingkungan komunitas kita serta yang tidak kalah pentingnya adalah kaum muda milenial seperti pelajar dan mahasiswa sebagai calon pendonor pemula yang sangat potensial, “ terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H, mengcapakan selamat dan sukses atas terselengganya Pengundian Doorprize Donor Darah Sukarela Periode I Tahun 2023, yang berjalan dengan lancar.

“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini adalah salah satu terobosan PMI guna pemenuhan stok darah dengan memberikan hadiah stimulans kepada masyarakat yang berkenan menyumbangkan darahnya, saya yakin mereka menyumbangkan darahnya bukan semata-mata hadiah namun karena niat dan tulus,” ungkapnya.

Facebook Comments Box