Beranda Bengkulu Kades Tj Bunga Sambangi Keluarga Sakit Menahun Rislan Berikan Bantuan

Kades Tj Bunga Sambangi Keluarga Sakit Menahun Rislan Berikan Bantuan

461
0

Lintaspost.com, Kaur – Kepala desa tanjung bunga Rislan berikan bantuan kepada keluarga Miza desa tanjung dalam karna anaknya yang bernama Nengsi mengalami sakit jantung. Sebuah aksi nyata dari seorang pemimpin desa tanjung bunga memberikan bantuan sedikit kepada keluarga menderita sakit menahun ini, Rislan kepala desa tanjung bunga kecamatan tetap, kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu. Minggu (02/07/23)

Rislan melihat kenyataan anak dari Miza ini menderita sakit yang cukup lama, penyakit yang di alami Nengsi sakit jantung, melihat kondisi sakit ini Kades ini merasa terpanggil hatinya untuk menyambangi langsung rumah Miza.

Rislan mengatakan kepada keluarga Miza ini aksi spontanitas saja, sebagai bentuk kepedulian. Kebetulan ada rejeki sedikit jadi bisa swadaya untuk menjenguk warga yang sakit dan memberikan bantuan alakadarnya, ungkap kepala desa Tanjung Bunga Rislan.

Ia menuturkan, saat ini kepada keluarga Miza yang anaknya terkena musibah sakit jantung, Kades doakan kepada keluarga Miza semoga anaknya cepat sehat dan mudah rezkynya.

Melihat kondisi anak dari Miza yang bernama Nengsi, dirinya berinisiatif untuk datang membesuk sekaligus memberikan bantuan berupa uang dan Kades juga sampaikan kepada keluarga Miza jangan lah di pandang besar kecilnya bantuan ini namun pertanda niat tulus kami untuk membantu keluarga yang menderita sakit jantung tersebut.

Rislan menambahkan, hamdulillah saya sudah bertemu yang menderita sakit jantung ini serta keluarganya tersebut, Kades tanjung bunga memberikan saran dan nasehat agar tetap sabar dan tabah, ungkap Rislan.

Saya juga minta kepada Nengsi yang mengalami sakit agar selalu berdoa kepada Allah SWT agar Allah SWT dapat mengangkat penyakit yang di deritanya.

Kades tanjung bunga Rislan menyampaikan kepada Kades tanjung dalam Marzuki untuk dapat menjalankan proposal untuk membantu keluarga Miza tersebut.

Lalu setelah mendengarkan paparan Kades tanjung bunga, Kades tanjung dalam mengatakan kami sudah mulai bergerak untuk menjalankan proposal bantuan ini, tadinya sudah ada delapan saya tanda tangani, pungkas Marzuki.

Facebook Comments Box