Beranda Lampung HUT Bhayangkara Ke-77, Kasiops Kasrem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial

HUT Bhayangkara Ke-77, Kasiops Kasrem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial

233
0

Lintaspost.com, Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel INF Gede Setiyawan, mengikuti kegiatan penyerahan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Senin (19/6/2023)bertempat di Masjid Airan Raya Jl. Hi Pangeran Suhaimi, Harapan Jaya Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. .

Kegiatan penyerahan Bantuan Sosial HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 langsung di pimpin Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, dan diikuti juga Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK., M.Si, Asisten Adm Umum, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, PJU Polda Lampung, perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung, Kabid Brantas BNNP Lampung, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, diperingatan HUT Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023 ini Polda Lampung telah melaksanakan beberapa rangkaian lintas Lampung diantaranya, kegiatan kunjungan kepada personel yang sakit menahun, santunan kepada warakawuri, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi,

“ Polda Lampung juga melaksanakan Lomba Kebersihan Mako dan asrama, lomba safety reading. lomba pelayanan, lomba konten kreatif dan lomba-lomba lainnya, dalam kesempatan ini Polda Lampung Juga Melaksanakan Bhakti Religi (kegiatan gotong royong, bersih-bersih tempat ibadah umat beragama yang berada di wilayah Provinsi Lampung, serta kegiatan bedah rumah. dan membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, “

“ Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong. dalam kegiatan bhakti sosial ini kita akan mendapatkan pelajaran terutama pada lingkungan masyarakat serta pembentukan membantu kepekaan sosial dari diri kita, “ tutur Kapolda.

Facebook Comments Box