Beranda Bengkulu Camat Luas Sebagai Inspektur Upacara Peringati HUT ke-18 Kecamatan Luas

Camat Luas Sebagai Inspektur Upacara Peringati HUT ke-18 Kecamatan Luas

547
0

Lintaspost.com, Kaur – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 tahun Kecamatan Luas Kabupaten Kaur dilaksanakan dengan hikmat dan meriah, bertempat di halaman kantor Camat luas kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Dihadiri oleh wakil Bupati Kaur, Sekda Kaur, Asisten 1, kepala dinas BPBD, Koramil kaur tengah, Kapolsek kaur tengah, ketua Presidium, Tokoh Masyarakat, seluruh kepala desa, dewan guru, pelajar, pengurus PKK se kecamatan luas serta masyarakat se kecamatan luas dan tamu undangan lainnya. Rabu (14/06/2023)

Wakil Bupati Kaur Herlian muhcrim, S.T saat menyampaikan pidatonya mengatakan, sangat berbangga dengan pemerintah kecamatan luas serta masyarakat secara keseluruhan sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Wakil Bupati juga berharap kepada setiap lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kekompakan dalam bermasyarakat, sehingga kelestarian budaya gotong royong selalu terjaga ditengah kehidupan sehari hari dan mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga rasa persatuan kesatuan dalam bermasyarakat, dapat menjadikan kecamatan luas sebagai pelopor kemajuan di kabupaten Kaur kedepannya.”ungkap Herlian muhcrim, S.T

Wakil Bupati juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pelajar se kecamatan luas atas prestasi yang telah dicapai selama ini.

Sementara, camat luas Ujang Aswadi, S.Pd mengajak kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan pendapatan di sektor pertanian dengan cara melakukan inovasi baru.

Camat Luas pun berharap kepada seluruh kepala desa di kecamatan luas, ASN dan honorer dilingkungan kecamatan, agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu meningkatkan kedisiplinan yang tinggi guna mendukung pembangunan Kabupaten Kaur saat ini yang sedang berjalan baik, pungkas Camat Ujang Aswadi,S.Pd.

Facebook Comments Box