Beranda Lampung TNI – POLRI Provinsi Lampung Kompak Bersinergi Dengan Berolahraga Bersama

TNI – POLRI Provinsi Lampung Kompak Bersinergi Dengan Berolahraga Bersama

352
0

Lintaspost.com, Lampung – Bertempat di Lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengikuti olahraga bersama TNI – POLRI. Jum’at (9/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polda Lampung, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS, Danlanud M. Bunyamin, Kasrem 043/Gatam, Kasiren Progar Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Irwasda Polda Lampung, Dir Polairud Polda Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Karo SDM Polda Lampung, Ka SPN Kemiling Polda Lampung, Dandim 0421/LS, Kapolres Pesawaran, Danyonif 9 Mar/BS dan Danpuslatpur 8 Teluk Ratai.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polri ke 77 dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”, sekaligus mewujudkan sinergitas TNI – Polri, kegiatan tersebut dibuka dengan ramah tamah, selanjutnya seluruh Personel TNI-Polri melaksanakan peregangan dan melaksanakan senam SKJ ’88, dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Area Mako Brigif.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat HUT Polri yang Ke 77 tahun 2023, semoga dengan bersinerginya TNI-Polri akan semakin solid.

“Kami berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terbangun terus bisa kita jaga, sehingga dapat mengawal kebijakan pemerintah serta mampu menghadapi ancaman, tantangan, dan gangguan kamtibmas dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” terang Danrem

Danrem juga menegaskan TNI-Polri saat ini terus melakukan optimalisasi dalam penguatan sinergitas dan soliditas, hal itu telah diimplementasikan, salah satunya TNI-Polri telah sukses dalam menangani pandemi COVID-19,” katanya.

Facebook Comments Box