Beranda DPRD RMI Tampung Aspirasi Masyarakat Kec. Jati Agung Lampung Selatan

RMI Tampung Aspirasi Masyarakat Kec. Jati Agung Lampung Selatan

271
0

Lintaspost.com, LAMPUNG SELATAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Ir.Raden Muhammad Ismail (RMI) Laksanakan Kegiatan Reses Tahap II di dua desa di Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Kegiatan Reses Tahap II Tahun 2023 yang di gelar di dua desa yaitu di desa Marga Agung dan di desa Margodadi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dihadiri Danposramil Kecamatan Jati Agung,Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Raden Muhammad Ismail menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyambut dan menghadiri undangan reses ini.

RMI mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda rutin tahunan yang harus dilaksanakan oleh anggota DPRD provinsi Lampung

Lanjutnya selain kegiatan reses juga kegiatan yang sudah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatiagung seperti Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) dan Sosialisasi Peraturan Daerah (SOSPERDA) Sambungnya.

RMI juga menambahkan bahwa anggota DPRD provinsi Lampung juga mempunyai tugas untuk merancang maupun membuat Peraturan daerah serta mengesahkan anggaran yang direncanakan pemerintah daerah.

Dimana reses ini sebagai ajang wakil rakyat bersilaturahmi kepada masyarakat namun juga mempunyai tujuan menyampaikan dan mensosialisasikan tugas dari anggota dewan dan pemerintah provinsi serta menampung aspirasi masyarakat dalam hal sosial, ideologi, politik, ekonomi serta pembangunan infrastruktur, untuk disampaikan kepada pemerintah agar nantinya bisa ditindaklanjuti maupun direalisasikan. (*)

Facebook Comments Box