Beranda Tulang Bawang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Tulang Bawang

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Tulang Bawang

669
0

Lintaspost.com, Tulang Bawang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai kebangkitan Bangsa Kabupaten Tulang Bawang Novi marzani langsung mengomandoi pendaftaran Bakal Calon Legislatif partai kebangkitan Bangsa Langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang. Senin (13/05/2023)

Kepada media ini Ketua DPC Partai kebangkitan Bangsa Tulang Bawang Novi marzani mengatakan, pendaftaran Bacaleg dari Partai PKB hari ini, Sabtu (13/05/23) dilakukan serentak se-Indonesia mulai dari pengurus Pusat, Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

“Kami melakukan pendaftaran setelah menerima surat dari DPP Partai kebangkitan Bangsa ya itu bapak muaimin iskandar, dan pada pukul 14.00 kami beserta rombongan langsung, menuju kantor KPU,” Tulang Bawang, Ujar ketua DPC partai kebangkitan Bangsa.

Selain itu ketua DPC Novi marzani sangat Optimis dalam gelaran pesta demokrasi mendatang, Partai pasukan muaimi Iskandar yaitu PKB Kabupaten Tulang Bawang, akan tetap menjaga tradisi partainya sebagai pemenang pemilu 2024.

“Kalau Partai kebangkitan Bangsa ini kan sudah menjadi tradisi sebagai pemenang Pemilu di kabupaten Tuba, dan tradisi ini pasti akan kita pertahankan,” Jelasnya

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang Reka Punata SH, mengatakan, Alhamdulillah Partai PKB di nyatakan lengkap, hingga H Min satu baru ada lima partai politik yang mendaftar Ke KPU,

“Kita masih menunggu partai politik yang lainnya, karena memang masih ada waktu hingga tanggal(14/05/23) mendatang,”jelas Ketua KPU Tulang Bawang.

(Adi Pratama)

Facebook Comments Box