Beranda Sumatera Selatan PT Pertamina Gas Gelar Halal Bihalal bersama Insan Pers

PT Pertamina Gas Gelar Halal Bihalal bersama Insan Pers

610
0

Lintaspost.com, MUBA – PT Pertamina Gas (Pertagas) menggelar Kegiatan Media Gathering Serta Halal Bihalal dalam Menjaga Silaturahmi dengan Pers, bertempat di Wisata Embung Senja, desa Gajah Mati, kecamatan Babat Supat, Kamis (11/05/2023).

Kepala Bagian Humas PT Pertamina Gas Diana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan para jurnalis yang ada di Sumatra Selatan ini untuk menjalin silaturahmi supaya di kedepannya nanti para wartawan dapat menyajikan berita yang berimbang dan sesuai data dan fakta yang ada.

“Saya Selalu Humas Pertagas Bersama rekan-rekan mewakili pertagas sangat berterima kasih kepada teman-teman jurnalis dapat hadir pada hari ini di acara halal bihalal dan silaturahmi Pertagas bersama wartawan, semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus dimanapun tempatnya,” kata Diana didampingi Asisten Manager Pengoperasian Yutoto dan Anggota Humas Rizky.

Sambungnya, upaya hubungan baik dan kerja sama dengan para wartawan Se-sumatera Selatan agar para wartawan dapat menghadirkan dan menyajikan berita yang baik, berimbang dan sesuai dengan kejadian, data, dan juga fakta yang sebenarnya,” disampaikannya.

Halal Bihalal dan silaturahmi dengan Insan Pers ini dihadiri juga oleh Ketua PD IWO Muba beserta Jajaran, Ketua PWI Banyuasin beserta pengurus dan Ketua PWI Muba diwakili para anggota pengurus PWI Muba.

Ketua PD IWO Muba Riyansyah putra., SH Mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pertagas Dan dia berharap supaya silaturahmi dan kegiatan ini dapat diadakan terus dan tidak cuma batas ini saja.

“Saya Mewakili rekan-rekan pengurus PD IWO Muba Mengapresiasi Kegiatan yang diadakan Pertagas ini, kami berharap tidak hanya batas ini saja kegiatan ini diadakan, kedepannya harus diadakan terus agar terjalin hubungan baik antara Pertagas dan para wartawan Se-sumatera selatan ini,” harapnya. ( F )

Facebook Comments Box