Beranda Kota Metro Pesantren Kilat dan Parenting Ramadhan SDN 4 Yoso Dadi Metro Timur

Pesantren Kilat dan Parenting Ramadhan SDN 4 Yoso Dadi Metro Timur

399
0

Lintaspost.com – Bertempat di Masjid Jami’ Al mujahidin Metro Timur,Sabtu 15/4/2023 . SDN 4 Metro Timur mengadakan pesantren kilat berlangung selama dua hari pada tanggal 14-15 ini.

Turut hadir Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Asisten 1, Camat Metro Timur, Ustad Nur Muhammad selaku penceramah dan pihak Dinas Pendidikan.

Wakil Wali kota Metro Qomaru zaman kepada Wartawan mengatakan dirinya menghadiri kegiatan pesantren kilat SDN 4 metro Timur yoso dadi.
“hari ini saya menghadiri kegiatan pesantren kilat Yang diinisiasi oleh SDN 4 yoso dadi”, tuturnya.

Beliau menambahkan “dalam rangka untuk menyamakan Bahasa visi dan misi antara pemerintah,dinas pendidikan bersama Wali- Wali murid,mereka hadir dan antusius sekali.

Bahwa kedepan kota ini memang betul betul harus serius diurus kalau tidak wasalam ketinggalan kita, ucapnya.

Para wali murid itu mengharapkan sebuah ekspektasi.

“Mereka para wali murid ini mengharapkan sebuah ekspektasi anak-anak nya putra putri mereka lahir dibesarkan disini, bersekolah disini insya allh pada nantinya akan menjadi Anak Anak yang hebat,”tambahnya.

Ini tanggung jawab dinas pendidikan dewan guru kepala sekolah untuk mendesain, SDN 4 menjadi bagian dari visi misi kota Metro.

Qomaru memberikan motivasi kepada pihak penyelenggara pendidikan.

“Saya sudah berkali-kali berpesan kepada kepala dinas dan jajarannya bahwa kota ini harus dihadirkan produk unggulan”. Anak-anak yang out put nya yang bagus yang bisa membuat hebat kota ini di sektor formal kalahkan kabupaten kota yang lain dengan komitmen yang kuat insya alloh kita bisa.

Dan tentunya harus dikawal oleh berbagai tokoh, mulai dari tokoh agama, masyarakat, pengusaha dan para tokoh pendidikan untuk memberikan warna bagi kota ini untuk menjadi hebat dimasa depan tukasnya.(feb)

Facebook Comments Box