Beranda DPRD Anggota Komisi V DPRD Lampung Mardiana Tinjau “PISEW ” di Desa Karya...

Anggota Komisi V DPRD Lampung Mardiana Tinjau “PISEW ” di Desa Karya Sakti

210
0

Lintaspost.com, Lampung Utara – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, ST, MT, Meninjau sekaligus memulai pembangunan jalan rabat beton di dua desa yakni Desa Karya sakti dan Bandar sakti Kecamatan Abung Surakarta,Lampung Utara,rabu,12/04/2023.

Kegiatan tersebut merupakan program Pengembangan Infrastruktur Sosial dan Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun 2023 dari Kementerian PUPR pagu anggaran kegiatan itu sendiri adalah sebesar Rp 500juta yang akan direalisasikan membangun jalan rabat beton sepanjang 824 m, lebar 3 m dan ketebalan 15cm.

Hal itu dikatakan Sunardi selaku ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) “bahwasanya kegiatan ini dibagi menjadi dua lokasi di dua Desa berbeda,yakni Desa Karya Sakti akan di bangun jalan rabat beton sepanjang 470 m sedangkan sisanya akan di bangun di Desa Bandar sakti”,jelasnya.

Di kesempatan yang sama Mardiana berharap dengan adanya program ini masyarakat dapat langsung merasakan manfaatnya sehingga kedepanya masyarakat dapat meningkatkan ekonominya. Karena infrastruktur jalanya bagus dan lancar,harapnya.

Dia juga menambahkan bukan karena Menjelang pemilihan legislatif aja kita turun kedesa untuk menyerap aspirasi masyarakat namun dari jauh sebelumnya sudah banyak aspirasi masyarakat di Kecamatan Abung Surakarta yang sudah terealisasi seperti program PISEW dan rehabilitasi jaringan Irigasi (PT3GAI) melalui perjuanganya dan Tamanuri anggota DPR RI,tambahnya.

Sutarman Kepala Desa Karyasakti mewakili masyarakatnya sangat berterima kasih kepada Mardiana Anggota DPRD propinsi Lampung dan Anggota DPR RI Tamanuri yang sudah memperjuangkan desa Karya Sakti ,sehingga mendapat program PISEW tahun ini,dia juga
berharap kedepanya desa Karya sakti bisa mendapat program lainya,pungkasnya.(rd)

Facebook Comments Box