Beranda Sumatera Selatan Lagi, Sumur Minyak Terbakar Diduga Timbulkan Kerusakan Lingkungan

Lagi, Sumur Minyak Terbakar Diduga Timbulkan Kerusakan Lingkungan

278
0

Lintaspost.com, MUBA – Lagi – lagi, insiden sumur minyak yang berada di kabupaten Musi Banyuasin terbakar, kali ini terjadi di sumur bor milik Wani warga dayung yang terletak, desa Sako Suban, kecamatan Batang Hari Leko, kejadian tersebut terjadi pada, Selasa (21/3/2023) sekira pukul 7.30 Wib.

Tak hanya itu saja waktu awak media mengkonfirmasi kepada warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan, tadi ada lagi insiden kebakaran di lahan baru, Boran Wani dayung, ke jadiannya lebih kurang jam setengah lapan.

“Kalau masalah korban jiwa belum tau ada atau tidak,” ungkapnya

Mendapatkan informasi tersebut awak media mencoba mencari kebenarannya dengan menelepon rekan yang berada di dekat areal terjadinya kebakaran, saat di telepon rekan awak media tersebut bilang, memang benar terjadi kebakaran tersebut pemilik sumur atas nama wani.

“Tidak hanya sumur milik wani ada juga sumur milik Hamid yang juga terbakar pada hari ini,” ujarnya.

Terpisah, awak media mengkonfirmasi terkait info kebakaran sumur minyak yang terjadi di kecamatan Batang Hari Leko tersebut melalui Kapolsek IPTU Moga Gumilang SIK diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Batang Hari Leko IPDA Mustaqim Hadi SH yang mengatakan, belum ada kabar.

“Blm Ade kabar pak, Ao. Blm qte cek, Nak di tanye dlu, Wani Mano ini, Jgn salah wani Ado 2 Namo wani,” ujar Mustaqim. (F)

Facebook Comments Box