Beranda Bengkulu Sinaruddin Mewakili Bupati Kaur Menghadiri Peringatan HUT ke-304 Kota Bengkulu

Sinaruddin Mewakili Bupati Kaur Menghadiri Peringatan HUT ke-304 Kota Bengkulu

315
0

Lintaspost.com, Kota Bengkulu – Asisten I bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin yang mewakili Bupati kaur menghadiri peringatan HUT ke- 304 Kota Bengkulu, Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE., MM. Jumat 17/03/2023 di Berendo Masjid At-Taqwa.

Dalam amanatnya Wawali Dedy Wahyudi, SE., MM. menyampaikan beberapa capaian yang telah ia lakukan bersama Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE dengan sejumlah pembangunan dan kemajuan selama dirinya menjabat, diantaranya adalah pembangunan Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) kemudian juga Pembangunan Rumah Sakit Tino Galo (RSTG), yang seluruh tenaga medis dan tenaga lainnya perempuan semua, serta pembangunan-pembangunan yang lainnya,” jelas Dedi Wahyudi, jumat 17/03/2023.

Selain Pembangunan Pemerintah Kota Bengkulu juga mendapatkan Prestasi diantaranya Peghargaan UHC dari BPJS dimana 100 persen warga kota bengkulu telah terdaftar sebagai peserta jaminan kesehatan, kemudian Pemkot juga telah berhasil melakukan menurunkan angka Stunting sebesar 10 persen.

Terpisah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin mengatakan bahwa Kehadirannya dalam peringatan HUT Kota Bengkulu ke 304 mewakili pemerintah Kabupaten Kaur dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar kabupaten/kota.

Tak lupa, Pria yang akrab dipanggil S3 ini juga mengucapkan atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Kaur mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke -304 Kota Bengkulu.

“semoga di bawah kepemimpinan Helmi – Dedy, Kota bengkulu Terus membangun, melayani dan Berinovasi serta memberikan kesejahteraan bagi seluruh warganya, Insya Allah Religius Kotanya, Bahagia Warganya” ujar Asisten I Sinaruddin.

(SA)

Facebook Comments Box