Beranda Lampung Selatan Polres Lampung Selatan Kembali Laksanakan Jum’at Curhat Quick Wins

Polres Lampung Selatan Kembali Laksanakan Jum’at Curhat Quick Wins

301
0

Lintaspost.com Lampung Selatan – Polres Lampung Selatan Kembali melaksanakan Jum’at curhat quick wins presisi untuk menampung keluhan dan aduan warga di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Selatan, KOMPOL Sukamso, pada Jumat (17/03/2023)

Kompol Sukamso menyampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat mengenai himbauan kamtibmas dan antisipasi C3 serta menampung aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

Kompol Sukamso menuturkan kegiatan Jum’at Curhat juga selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas tapi juga untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat.

(Sahrul) warga setempat, bertanya mengenai tentang keamanan lingkungan dan kenakalan remaja

“pertama ini harapan sekaligus mungkin usulan tentang keamanan atau terkait kenakalan remaja yang akhir-akhir ini melalui media sosial baik itu terkait masalah geng motor ya maupun kenakalan remaja Bhabinkamtibmas ini sudah melaksanakan sebenarnya sudah keliling hanya memang keterbatasan personel jadi kita seluruh Kabupaten Lampung Selatan harus kita layani” ujar Waka Polres Kompol Sukamso.

Waka Polres Lampung Selatan mengharapkan agar di Kalianda tidak ada terjadi seperti kenakalan remaja dan juga geng-geng motor kepada sekolah betul-betul kalau memang ada yang bisa dikerjakan sampaikan karena kami tidak ada setiap saat di sana tapi ini kepala sekolah guru-guru itu ada yang mendampingi Pada saat jam sekolah kalau pada saat jam sekolah itu memang ditemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan.

Kepada masyarakat, terutama seluruh orang tua agar Selalu mengawasi dan mengingatkan anak-anaknya, jangan biarkan anak-anaknya memiliki hobi atau ikut trek-trekan liar dan tindakan yang menjurus ke pidana.

Facebook Comments Box