Beranda Kota Metro GREEBEL Mengadakan Lomba Melukis TK dan KOBER se Kota Metro

GREEBEL Mengadakan Lomba Melukis TK dan KOBER se Kota Metro

596
0

Lintaspost.com – Berlokasi di gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai daerah Kota Metro lomba melukis TK dan KOBER se Kota Metro itu digelar Selasa (7/3/2023).

Lomba melukis bertajuk menumbuhkan literasi, numerasi dan pencegahan stunting sejak dini bersama GREEBEL yang didukung oleh Dinas Pendidikan, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu daerah Kota Metro.

Kepada wartawan pihak panita penyelenggara Mely Merwati mengatakan, “ini baru pertama kali diadakan oleh GREEBEL yang berpusat di Jakarta”.

Antusiusnya luar biasa, sekitar 2000 lebih peserta. Jadi kami mengucapkan terimakasih kepada pihak pejabat pemerintah terkait, mulai dari tingkat atas sampai kepada lembaganya atas kerjasama nya luar biasa, ulasnya.

“Mensuport kegiatan ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, maka Kota Metro menjadi tolak ukur. Semoga nantinya kerjasamanya dengan area lain juga kami akan terus mensuport kegiatan di Kota Metro, “katanya.

Mely menambahkan bahwa kegiatan seperti sekarang yang berjalan di Sumatra baru di Kota Metro Lampung, ucapnya.

“Pada nantinya di jakarta dan bogor akan diadakan dengan peserta banyak nya seperti ini”.

Mario Agus Saputra PIC dari GREEBEL mengatakan, kami dari PT GREEBEL juga jajaran panitia penyelenggara GREEBEL Provinsi Lampung.

Dijelaskan oleh nya bahwa yang tadi adalah ibi Mely Marketing Promosi Nasional kita.

Mario mengatakan, “kita mendukung Kota Metro untuk menumbuhkan literasi, numerasi dan pencegahan stunting sejak dini”.

Juga disini oleh beberapa pihak terutama dari Dinas Pendidikan, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan terpadu satu pintu kita bekerja sama dan saling melengkapi, paparnya.

Mario mengatakan bahwa kami mendukung pemerintah terkait Program Kurikulum merdeka, kami kesekolah-sekolah dan kami tidak hanya menggelar event besar tapi juga menggelar event internal, baik itu sekolah TK-SD dan kami selalu mendukung kegiatan apapun yang ada hubungannya dengan anak-anak, contoh nya perlombaan seperti ini.

Dirinya menambahkan bahwa bagi anak-anak peserta lomba disediakan Reward berupa Juara 1, 2 dan 3. Serta juara harapan 1, 2 dan 3 tetapi terbagi lima kecamatan. Jadi piala itu kita tidak mau adanya saling, “ah yang menang selalu itu-itu, kita secara adil perkecamatan.”tuturnya

“Bahwa untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri anak-anak bahwa mereka semuanya pasti bisa dan semuanya bisa menjadi harapan bagi kota Metro semua.”

Dijelaskan Mario sedianya GREEBEl merupakan perusahaan yang bergerak di bidang crayon alat tulis Kantor (ATK) pena, pungkasnya.

Terpantau acara itu dihadiri Silfia Naharani staf ahli bidang I Kadis Pendidikan, Kadis PM-PTSP daerah Kota Metro. (Febiyanto)

Facebook Comments Box