Beranda Lampung Selatan Sidang Paripurna, Amelia Nanda Sari Resmi Nahkodai Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan

Sidang Paripurna, Amelia Nanda Sari Resmi Nahkodai Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan

1069
0

Lintaspost.com Lampung Selatan – Gelar sidang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah, (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka Peresmian Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Sisa Masa Jabatan 2019-2024, pada Selasa 28/02/23 sore.

Amelia Nanda Sari,S.H resmi menjabat Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Selatan dengan sisa jabatan 2019-2024, acara pun berlangsung di aula gedung DPRD setempat

Sebelum di tetapkan nya Amelia Nanda Sari,S.H, Waris Basuki dari fraksi partai Gerindra, menjabat Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua III DPRD lamsel, sebagai pengganti dari Almarhum Hi.Darol Kutni yang pada saat itu meninggal dunia karena sakit.

Sidang Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Hendry Rosyadi.S,H.M,H. selaku ketua DPRD lamsel, Turut hadir pada acara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dalam hal diwakili oleh anggotanya, Bupati Lamsel Hi.Nanang Ermanto, Sekdakab Lamsel Thamrin, dan para anggota Forkopimda lamsel, serta pejabat tinggi di lingkungan pemkab lamsel dan para tamu undangan.

Dalam pembukaan acara, Sekretaris DPRD Lamsel Thomas Amirico membacakan surat dari Sekretariat Daerah Nomor: 170/0780/01/2023 tertanggal 22 Februari 2023, perihal penyampaian Keputusan Gubernur Lampung.

Amelia Nanda Sari atau sering di sapa mbak Amel, Diketahui sebelumnya menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD lamsel, dari fraksi partai Gerindra dari  Dapil 5  Kecamatan Jati Agung.

Di ketahui wanita muda (Amel), Kelahiran Bandar Lampung pada Tahun 1991 itu, pernah menempuh Pendidikan terakhir di Universitas Lampung dalam bidang Fakultas Hukum, dan pernah terpilih menjadi perwakilan 10 anak Indonesia untuk menghadiri Konferensi anak Dunia di PBB.

Di tempat yang sama, Amelia Nanda Sari, SH, menjelaskan kepada awak media bahwa pengangkatan sebagai Wakil Ketua III DPRD Lamsel, merupakan awal dari kerja keras dan tanggung jawab yang besar.

“Karena ini awal dari kerja keras dan tanggung jawab besar, dan juga mandat atau perintah dari partai, demi kebaikan-kebaikan bagi partai Gerindra untuk kabupaten Lampung Selatan” Timpalnya saat di temui media setelah usai acara.

Dari pantauan media pada saat sidang, Mantan wakil ketua III DPRD Waris Basuki dan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra, tidak berada di lokasi.

“Ketua DPC Partai Gerindra sedang ada kegiatan Partai di Bandar Lampung, dan bapak Waris Basuki sedang tidak enak badan kurang sehat” Jelas Amelia Nanda Sari.

Masih kata Amelia ” Ini semua murni penyegaran dari partai dan perintah langsung dari pusat partai Gerindra “.Tutupnya wakil Ketua III DPRD Lamsel. (Aj)

Facebook Comments Box