Beranda Sumatera Selatan Pj Bupati Muba: Nama Jawa, Tapi Aku Putra Muba Asli

Pj Bupati Muba: Nama Jawa, Tapi Aku Putra Muba Asli

420
0

Lintaspost.com, Muba – Selaku putra daerah yang belum lama ini dilantik sebagai Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Disela kesibukannya menjalankan tugas dibidang kepemerintahan, PJ Bupati Muba Drs H Apriyadi Msi juga selalu menyempatkan diri untuk menghadiri resepsi pernikahan/khitanan masyarakat. Terpantau, pada mingu (19/2/2023)

PJ Bupati Muba H Apriyadi menghadiri resepsi pernikahan warga desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu, bahkan dalam acara resepsi pernikahan “ Arisma Widia binti Alamsyah Elyas dengan pasangan nya M. Anwar Hasan putra dari bapak Wansir “ yang bertempat dilapangan bola Kaki desa Rimba Ukur itu, PJ Bupati Muba dipercaya untuk menyampaikan kata sambutan mewakili pihak tuan rumah.
“Mewakili keluarga besar bapak Alamsyah Elyas, kami mohon doa nya kepada bapak/ibu sekalian agar kami diberi kesehatan dilancarkan segala urusan, panjang umur dan diberikan keberkahan selama kami menjalankan kehidupan sehari hari sampai masa masa yang akan datang.
Kemudian khusus untuk pengantin baru kami juga mohon doanya agar ananda kami Risma Widia dengan pasangan nya Anwar Hasan ini menjadi keluarga Sakina Mawadah Warahmah dalam menjalankan kehidupan beruma tangga sesuai niat dan keinginan mereka.” Ucap Apriyadi.

Dihadapan para tamu dan undangan PJ Bupati juga memperkenal kan diri.
“ Alhamdulillah sudah 8 bulan menjabat Pj bupati Muba, barang kali masih ada yang bertanya orang mana PJ Bupati Musi Banyuasin ini, apa aslinya dari Jawa barat, Jawa Timur,Jawa tengah, apa dari Palembang. Perlu disampaikan bahwa aku berasal dari kecamatan Lawang wetan, desanya desa Bumiayu. Nama nya saja Jawa, tapi aku putra Muba asli, didesa eks transmigrasi ini mulai dari desa Rimba ukur sampai desa Tanjung Kaputran (B5) banyak sanak broyot aku.”Jelas Apriyadi. (Frengki).

Facebook Comments Box