Beranda Bengkulu Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Lantik 4 Ketua Tim PKK Kecamatan, Ini...

Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Lantik 4 Ketua Tim PKK Kecamatan, Ini Pesannya

389
0

Lintaspost.com, Kaur – Ketua TP PKK Kabupaten Kaur Ny. Ely Azizty Lismidianto melantik empat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan, Rabu (15/2/2023) di gedung serbaguna padang kempas, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik diantaranya Ketua TP PKK Kecamatan tetap, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Kemuning, Ketua TP PKK Kecamatan Padang Guci Hulu dan Ketua TP PKK Kecamatan Luas.

Selain melaksanakan pelantikan ketua TP PKK kecamatan, ditempat yang sama TP PKK Kabupaten kaur juga melaksanakan penandatanganan kerja sama/ MoU dengan 26 OPD.

dalam sambutannya Ketua TP PKK menyampaikan bahwa pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan merupakan tindak lanjut setelah pelantikan Camat pada beberapa waktu yang lalu.

“Dengan telah dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, kita mengharapkan supaya pelaksanaan program kerja PKK di seluruh kecamatan se-Kabupaten Kaur dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan” Ujar Ketua TP PKK.

Sementara itu, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap ketua TP PKK kecamatan yang selesai dilantik untuk dapat memahami tugas dan fungsinya, jangan hanya menjadi pelengkap barisan.

“Dan untuk OPD yang telah menandatangi MoU silahkan bersinergi, karena PKK juga turut membantu pemerintah daerah, jangan pernah beranggapan PKK hanya menjadi beban” Tegas Bupati kaur. (SA)

Facebook Comments Box