Beranda Sumatera Selatan Rutin, IWO Muba Salurkan Bantuan Untuk Nenek Aisah

Rutin, IWO Muba Salurkan Bantuan Untuk Nenek Aisah

408
0

Lintaspost.com, MUBA – Jumat Berkah, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Musi Banyuasin bagikan Tali Asih kepada sesama yang membutuhkan, Jumat (10/2/2023).

Tali Asih ini adalah bentuk kepedulian dan sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas Nikmat yang telah diberikan.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra diwakili oleh Bendahara Hasim mengatakan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang kurang beruntung.

“Alhamdulilah, ini adalah bentuk rasa Syukur kita atas Rezeki yang diberikan oleh Allah SWT,” ucap Hasim usai memberikan Tali Asih.

Hasim menambahkan, bahwa ini adalah kegiatan yang Inshallah IWO Muba gelar secara Rutin. Meskipun tak seberapa namun ini upaya kita untuk Peka terhadap sesama yang dalam kesulitan secara prekonomian.

“Sekali lagi, jangan pernah lelah dalam berbuat kebaikan,” cetus Pria yang saat ini sedang mengemban Pendidikan dijenjang Strata 1 Hukum ini.

Sementara itu, Nenek Aisah (70) mengatakan, terima kasih bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan ini sangat bermanfaat.

“Terima Kasih, semoga Allah SWT membalas perbuatan baik kita semua,” kata Nenek Aisah. (Frengki)

Facebook Comments Box