Beranda Bengkulu Kegiatan Rapat SAKIP dan Rapat Tim Kelembagaan Pemerintah Berikut Kata Sekda Kaur

Kegiatan Rapat SAKIP dan Rapat Tim Kelembagaan Pemerintah Berikut Kata Sekda Kaur

411
0

Lintaspost.com – Rapat Tim Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Rapat Tim Kelembagaan Pemerintahan di Tahun 2023.

Bupati Kaur H. Lismidianto SH.MH yang diwakilkan oleh Sekda Kaur Drs., Dr. Ersan Syafiri MM membuka Rapat SAKIP dan Rapat Tim Kelembagaan yang didampingi langsung oleh Asisten II Kastilon Sirad S.Sos, Asisten III Ir. H. Herwan M.Si, kepala BPKAD Jon Harimol,S,sos,M,si Kadis Kominfo M. Jarnawi S.Pd., M.Pd Beserta seluruh OPD terkait.

Acara kegiatan rapat ini Dilaksanakan di Ruang Sekda Kabupaten Kaur Lantai III Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur. Jum’at  (03/02/2023)

Disampaikan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH dalam hal ini melalui Sektretaris Daerah Dr. Drs Ersan Syafiri MM menyampaikan bahwa Program program kerja Kabupaten Kaur harus disusun sesuai dengan tupoksi setiap OPD agar nantinya setiap program kerja diharapkan berjalan sesuai dengan visi dan misi Bupati kaur dan wakil Bupati kaur serta target Kabupaten Kaur di Tahun 2023, serta dengan diadakan Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan SAKIP di Kabupaten Kaur dan beberapa Target Kinerja yang menjadi indikator keberhasilan di Pemerintah Kabupaten Kaur., Tutup Dr,Drs Ersan syafiri, MM (SR)

Facebook Comments Box